Fakta di Balik Hubungan Emma Watson dan Tom Felton yang Dikabarkan Pacaran

Lanny Kusumastuti20 Agu 2019, 16:24 WIB
Hermione dan Draco Malfoy

Fimela.com, Jakarta Emma Watson dan Tom Felton dirumorkan terlibat dalam sebuah kisah cinta, setelah keduanya kerap menunjukkan kebersamaannya lewat media sosial. Di tengah rumor tersebut, baru-baru ini fakta tentang kebenaran hubungan mereka pun telah terungkap.

Emma Watson dan Tom Felton telah saling mengenal sejak kecil, di mana keduanya sama-sama membintangi film Harry Potter. Emma memerankan Hermione Granger dan Tom memainkan peran Draco Malfoy.

Emma Watson dan Tom Felton
Kebersamaan Emma Watson dan Tom Felton. (Instagram/t22felton)

Sejak saat itu, keduanya pun menjadi akrab bahkan Emma sempat mengaku jika dirinya pernah tertarik dengan Tom, yang dia ungkapkan dalam wawancara bersama The Jonathan Ross Show pada tahun 2012 lalu.

"Antara usia 10 dan 12 tahun aku naksir Tom Felton. Kami menyukai bad guy, dan dia berusia beberapa tahun lebih tua dan dia punya skateboard dan itu membuatnya benar-benar terjadi. Dia bisa melakukan trik (bermain skateboard). Dia benar- benar keren," aku Emma, seperti dikutip dari laman ETonline.

Lebih lanjut Emma Watson mengatakan jika saat itu Tom Felton tahu jika ia menyukainya, namun aktor 31 tahun tersebut tak menggubris ketertarikan Emma. "Dia benar-benar tahu (aku naksir). Dan masalahnya adalah dia berbalik dan pergi," tutur Emma.

Fakta Hubungan

Meski mengaku cintanya tak berbalas, namun Emma dan Tom tetap dekat. Baru-baru ini Tom pun mengunggah fotonya bersama Emma saat mangajari bermain gitar saat mereka berada di Afrika Selatan, "Quick learner x," tulis Tom dalam caption fotonya.

Foto tersebut pun kemudian disambut beragam komentar, dan tak sedikit yang mengira jika mereka terlibat dalam hubungan cinta.

Emma Watson dan Tom Felton
Foto Emma Watson yang diambil oleh Tom Felton. (Instagram/emmawatson)

Ini bukanlah kali pertama keduanya menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Sebelumnya Emma pun sempat mengunggah foto dirinya yang diambil oleh Tom dan diunggah di akun Instagram miliknya, "Friends capture you best 🦋 📸 @t22felton," tulis Emma.

Unggahan-unggahan tersebut pun membuat publik bertanya-tanya soal hubungan yang sebenarnya terjalin diantara mereka. Melansir laman ETonline, pertanyaan tersebut pun terjawab, di mana keduanya hanya benar-benar dekat sebagai teman dekat dan tidak berpacaran.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓