Begini Cara Tissa Biani Gunakan Penghasilannya dari Dunia Hiburan

Rivan Yuristiawan21 Agu 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang terbilang cemerlang diusia muda nyatanya tak membuat Tissa Biani menjadi gadis yang terbilang boros dari segi pengeluaran. Bahkan, ia mengaku jarang menggunakan uang hasil pekerjaannya sebagai aktris untuk berbelanja hal-hal yang tidak menjadi kebutuhan mendesak.

"Paling aku lebih mentingin orang lain dari pada diri sendiri. Karena jujur aku lebih males beli hal yang menurut aku nggak terlalu penting, misalnya yang lagi aku nggak pengen beli ya nggak aku beli," ungkap Tissa Biani di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

[FIMELA] Tissa Biani
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Ketimbang menuruti ego pribadi, pemain film Makmum itu lebih gemar menggunakan uangnya untuk memberikan kesenangan pada orang-orang terdekatnya.

"Jadi lebih banyak nyenangin keluarga dulu, baru diri aku sendiri," tambahnya kemudian.

[Fimela] Tissa Biani
Press screening film Mendadak Kaya (Adrian Putra/Fimela.com)

Jika tidak sedang disibukkan dengan aktivitas syuting, Tissa Biani mengaku lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Dimomen itu lah ia biasanya mengajak sebagian besar anggota keluarganya untuk sekedar jalan-jalan atau berlibur untuk sekedar menyegarkan pikiran.

"Apa ya, paling ngajak jalan-jalan. Terus kayak nyenengin mama, papa, eyang, ngajak liburan kemana gitu abis itu baru nyenengin diri sendiri," pungkas Tissa Biani.