Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Turunkan Berat Badan 10 Kilogram untuk Jadi Superhero

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan senang menjadi salah satu superhero dalam film garapan Sinema Bumilangit Jilid 1. Dalam film tersebut, perempuan 24 tahun itu menjadi jagoan wanita bernama Tira. Chelsea akan menjadi superhero muda dalam film berjudul Godam dan Tira. Untuk bisa mendalami karakter yang akan dilakoni, ia harus hidup sehat dan menurunkan berat badannya hingga 10 kiligram.

Salah satu yang menjadi tuntutan sebagai superhero muda, Chelsea pun dituntut memiliki tubuh ideal. Selain rajin olahraga, ia juga dituntut menurunkan berat badannya.

"Harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilogram, harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil," kata Chelsea Islan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019) dilansir dari Liputan6.

Meski belum proses reading, film yang akan dimulai syuting tahun depan tersebut, Chelsea sudah mempersiapkan diri. Termasuk latihan beladiri untuk menjadi pahlawan dalam film tersebut.

"Sudah seminggu ini latihan, karena aku harus belajar banyak banget, aku harus bisa benar-benar beladiri profesional," ujar pemeran Keira dalam film Ayat-ayat Cinta 2.

Susie Jadi Tira

Kisah cerita superhero muda bernama Tira. Sebelum menjadi Tira, Chelsea Islan digambarkan sebagai mahasiswi bernama Susie yang memiliki kemampuan beladiri yang luar biasa. Ia juga ingin menjadi salah satu penumpas kejahatan dan ketidakadilan.

"Susie adalah seorang mahasiswi yang memiliki kemampuan bela diri yang hebat. Suatu saat, dia mendapatkan kostum misterius yang mengubahnya menjadi seorang jagoan super. Dia juga didampingi sembilan siluman naga yang akan keluar dari tubuh Tira jika dibutuhkan," tulis Chelsea Islan di instagram.

Selain Chelsea Islan, sederet aktor papan atas lainnya yang juga terlibat film Godam dan Tira ini diantaranya, Chicco Jerikho, Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, Zara, dan banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading