Alasan Titi Kamal Kembali Lakoni Sinetron Kejar Tayang

Anto Karibo20 Agu 2019, 10:45 WIB
Personal Style Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Semenjak mendapatkan momongan, Titi Kamal yang dahulu pernah sibuk dalam sinetron striping atau kejar tayang, memilih untuk vakum. Ia pernah berdalih tak mau kehilangan momentum bersama anak dan menyaksikan tumbuh kembangnya.

Namun kini, Titi Kamal tak menolak kala mendapatkan tawaran dalam sinetron berjudul Janji Suci. Menurutnya, selain karena kangen berada dalam suasana lokasi syuting, ada alasan yang lebih besar dari pada sekadar kangen saja.

Titi Kamal
Titi Kamal bersama para pemeran Janji Suci (Istimewa)

"Dari dulu kan awal mula aku di film dan sinetron, jadi kangen aja sih. Trus karena punya anak jadi ngambil film aja yang singkat waktunya. Tapi sekarang karena godaan cerita juga," tutur Titi Kamal di kawasan Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8).

Titi menambahkan jika dirinya sudah lama mendapatkan tawaran untuk kembali ke sinetron kejar tayang. Namun istri Christian Sugiono ini mengatakan bahwa dirinya belum menemukan kecocokan dengan cerita, waktu, juga dengan tanggung jawabnya.

"Kalau sekarang kan anak sudah besar, dan sudah mengantongi ijin dari suami. Dan di sini syaratnya Sabtu Minggu sama keluarga dan pulang jam 9 malam," tutur Titi Kamal.

Jadi Rebutan

Titi Kamal
Titi Kamal bersama para pemeran Janji Suci (Istimewa)

Berperan sebagai Suci, Titi Kamal mempertaruhkan cintanya demi menyelamatkan keluarga. Diceritakan bahwa Suci dan Farel saling mencintai namun karena pamannya terlilit hutang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar.

Sebelum pernikahan terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan ayahnya di penjara. Di tengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb). Di sini, Titi Kamal seolah menjadi rebutan.

"Tak seperti pengalaman pribadi sih. Sejak kenal Tian, gak ada orang yang rebutin lagi. Jadi gak ada yang sempat dilema lagi dan cocok, pas alhamdulillah sampai menikah," imbuhnya.

Ramai Artis

Ttii Kamal
Titi Kamal dalam sinetron Janji Suci (Istimewa)

Selain Titi Kamal, banyak artis muda maupun seangkatan yang ikut bermain dalam sinetron yang hadir di ANTV mulai Senin, 12 Agustus lalu. Mereka adalah Ali Syakieb, Rama Michael, Maudy Wilhelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Helmalia Putri, dan Indra Brugmann.

"Senang ya ama mereka. Maksudnya chemistrinya sama Rama juga oke, sama Ali juga oke. Dan memang mereka dua- duanya aktor luar biasa, mereka sangat profesional, mereka sangat terbuka untuk kita bisa memasuki peran baru bersama," tandas Titi Kamal.

Lanjutkan Membaca ↓