Stephanie Poetri Konfirmasi Dirinya Gabung dengan 88Rising

Nizar Zulmi20 Agu 2019, 12:08 WIB
[Bintang] Seperti Orangtuanya, Ini 18 Foto Anak Artis yang Cantik dan Tampan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri memantapkan langkahnya di jalur musik. Setelah hits singlenya I Love You 3000 meraih atensi publik, gadis yang akrab disapa Meni ini ingin melebarkan sayap di kancah internasional.

Stelah beberapa waktu dirumorkan bergabung dengan 88Rising, Stephanie akhirnya memberi konfirmasi. Dalam wawancara dengan The Lunch Table, Stephanie membahas tentang kontrak dan kepastian itu.

FOTO: Gaya Modis Stephanie Poetri dalam Balutan Busana Kasual
Stephanie Poetri (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

"Kamu tampil di festival yang digelar 88Rising, apakah kamu benar-benar sudah bergabung?" tanya Nico dalam Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles, California. "I just did," kata Stephanie Poetri.

Namun tak lama Stephanie menyadari jika pernyataannya mungkin agak berbahaya karena belum secara resmi diumumkan ke publik. "Aku baru sadar, apakah aku boleh mengatakan ini. I love you, Sean. Don't hurt me," kata Stephanie Poetri.

Rayakan Kemerdekaan

FOTO: Gaya Modis Stephanie Poetri dalam Balutan Busana Kasual
Stephanie Poetri (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri merupakan salah satu lineup yang tampil di Head in the Clouds Festival 2019, event yang menghadirkan bakat-bakat terbaik di kancah Asia. Ia merupakan salah satu talenta yang hadir selain Rich Brian, NIKI, hingga iKON.

Stephanie sendiri mengaku sangat senang dengan pencapaiannya sejauh ini. Merayakan Hari Kemerdekaan di negeri orang, ini bisa jadi langkah besar bagi para musisi Indonesia untuk melenggang ke kancah internasional.

"Ini sangat gila! Pertama kali merayakan 17 Agustus di luar Indonesia, tapi aku senang masih bisa mewakili (negaraku). Terima kasih untuk semua yang sudah mendukungku, tak sabar untuk melihat apa yang terjadi nanti" tulis Stephanie Poetri di Instagramnya (19/8).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓