Sukses

Entertainment

Menikah dengan Mutia Ayu, Ini Sederet Perempuan Cantik yang Pernah Dekat dengan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Mutia Ayu. Pernikahan ini digelar secara tertutup pada Senin (19/8). Pernikahan ini digelar di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan.

Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, pernikahan Glenn Fredly dengan pedangdut cantik itu memang terttutup dari awak media. Penjagaan ketat juga dilakukan di sekitar penyelenggaraan acara.

Glenn sendiri disebut tak banyak mengundang teman-temannya sebagai saksi kebahagiaannya kembali berumah tangga. Menurut Moses, adik kandung Glenn, pernikahan ini hanya mengundang sahabat dan keluarga dekat.

Mutia Ayu memang wanita cantik ke sekian yang jatuh dalam pelukan maestro lagu-lagu romantis tersebut. Sebelumnya tercatat banyak nama yang pernah mengisi hati pelantun tembang Kisah Romantis itu.

Siapa saja perempuan-perempuan cantik yang pernah dekat atau bahkan menikah dengan Glenn Fredly? Mari kita simak deret faktanya.

Nola B3

Dengan Riafinola Ifanisari atau lebih akrab disapa Nola B3, Glenn Fredly pernah menjalin asmara. Bahkan Nola disebut menjadi inspirasi dari lagu-lagu sentimentil karya Glenn pasca mereka mengakhiri hubungan.

Dewi Sandra

Glenn Fredly tak hanya menjalin kasih dengan Dewi Sandra. Namun dirinya juga menikah dengan penyanyi yang sebelumnya pernah menikah dengan Surya Saputra itu. Glenn Fredly menikahi Dewi Sandra pada tahun 2006. Pernikahan mereka digelar di Bali. 3 Tahun bersama, pernikahan mereka kahirnya kandas.

Aura Kasih

Sempat menutupi hubungannya dengan Glenn Fredly, namun kedekatan Aura Kasih dengan pelantun Januari tersebut tak bisa dielakkan. Namun, pada akhirnya hubungan asmara mereka diketahui kandas pada April 2016.

Syahrini

Kedekatan antara Syahrini dan Glenn Fredly memang sempat menghebohkan publik. Beberapa foto mengindikasikan kedekatan atau hubungan spesial mereka. Namun, keduanya memilih menampik kala disebut berpacaran.

Vanessa Surya

Sebelum akhirnya melabuhkan hatinya ke Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih muda 20 tahun darinya bernama Vanessa Surya. Namun, hubungan ini akhirnya kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading