Pesta Pernikahan Usai, Cut Meyriska: Pengen Cepat Tidur

Anto Karibo21 Agu 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska baru saja menggelar pernikahan dengan Roger Danuarta. Proses pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu.

Perasaan bahagia pun menyelimuti keduanya. Seperti tampak dalam video yang beredar di media sosial kala Cut Meyriska bercanda dengan sang suami. Keduanya sepertinya telah lega karena sudah halal menurut agama dan negara.

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
(Instagram/rogerojey)

Namun, tak lama setelah pesta pernikahan dihelat, CUt Meyriska buru-buru ingin merasakan enaknya tempat tidur. Ia mengaku capek dan merasakan berat pada kepalanya.

"Dan aku sakit. Nyerah coy, pengen cepat tidur. Berat ya kepala ya," ujar Cut Meyriska di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah lewat Instagram Story ini, Cut Meyriska tampak berada di bandara bersama Roger Danuarta dan Marcella Simon. Menandakan kurang istirahat karena suara Cut Meyriska yang sengau.

Tak Ada yang Berat

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
(Instagram/rogerojey)

Cut Meyriska yang tampak begitu terkuras tenaganya terlihat demikian lelah. Sampai-sampai curahan hatinya ditumpahkan di laman media sosial. Dan sebagai sahabat, Marcella Simon pun memberikan sedikit nasehat.

"Tidak ada yang berat kalau dijalani dengan keikhlasan," tutur Marcella Simon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓