Reza Rahadian Pilih Sendiri Lawan Mainnya di Film Twivortiare

Rivan Yuristiawan21 Agu 2019, 06:45 WIB
Resa Rahadian

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian terlibat dalam sebuah film drama berjudul Twivortiare. Diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karangan Ika Natassa, Reza Rahadian mengaku memilih sendiri lawan mainnya di film tersebut.

Ya, di film produksi MD Pictures tersebut, Reza Rahadian beradu akting dengan aktris Raihaanun. Ia mengaku, jika Raihaanun merupakan sosok yang tepat untuk memerankan karakter Alexandra Rhea yang menjadi lawan mainnya.

[Fimela] Reza Rahadian
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Saya termasuk yang paling memaksa produser saya untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main. Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film untuk dia memang. Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia yang main, satu karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata," ungkap Reza Rahadian saat press screening film Twivortiare di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Hasilnya pun tak sia-sia. Reza Rahadian merasa terbantu mendalami karakter Beno lewat kehadiran Raihaanun. "Raihaanun sangat terbuka orangnya, dia open sekali dengan segala bentuk pengadegan yang diminta oleh sutradara dan sangat-sangat profesional. Jadi buat saya itu yang membantu kita untuk mengeksekusi adegan ini tanpa harus bekerja keras membangun sebuah chemistry," tuturnya kemudian.

Memang, nama Raihaanun sempat lama menghilang dari industri perfilman tanah air. Dan, keputusannya untuk terlibat di film Twivortiare dianggap Reza Rahadian merupakan pilihan yang tepat untuk comeback.

[Fimela] Reza Rahadian
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Buat saya, saya nyaman dan bersyukur sekali bisa bermain dengan Raihaanun. It's good comeback. Raihaanun menghilangkan sebuah keputusan yang tepat untuk akhirnya menerima juga tawaran ini dan menurut saya akan menjadi comeback dia yang sangat bagus," pungkas Reza Rahadian.

Film Twivortiare sendiri bercerita tentang lika liku percintaan yang dialami Beno yang diperankan Reza Rahadian dan Alexandra (Raihaanun). Selain dua nama tersebut, film yang akan tayang mulai 29 Agustus 2019 itu juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Denny Sumargo, Arifin putra, Dimas Aditya, Citra Kirana, Ferry Salim, dan beberapa nama lainnya.