Dapat Hidayah, Citra Kirana Putuskan untuk Berhijab

Rivan Yuristiawan21 Agu 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Aktris Citra Kirana tampil dengan penampilan baru. Sudah sejak beberapa bulan lalu, ia mantap memutuskan untuk berhijab. Kini, penampilan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji pun lebih terlihat religius.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019), perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu pun mengungkap hal yang membuatnya mantap berhijab. Menurutnya, keputusannya berhijab adalah salah satu bentuk ungkapan syukur pada Tuhan atas apa yang sudah ia miliki sampai saat ini.

[Fimela] Citra Kirana
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Hidayah orang kan beda-beda, saat itu saat aku pulang umroh sama keluarga dan dapet hidayah berhijab apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua alhamdulillah," ungkapnya.

Tak ayal, keputusannya untuk berhijab pun disambut positif oleh banyak pihak. Salah satunya yang paling mendukung adalah orangtuanya.

"Iya dong, kalau orangtua happy lah anaknya bisa menutup aurat walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," papar Citra Kirana.

Tak Berbeda

FOTO: Usai Umroh, Begini Tampilan Cantik Citra Kirana Kenakan Hijab
Anggunnya Citra Kirana dengan paduan warna baju senada saat berada di Masjid Nabawi, Madinah, terlihat sangat cantik dan anggun. (Liputan6.com/IG/@citraciki)

Meski sudah berhijab, nyatanya tak ada perbedaan yang terlalu signifikan yang dirasakan Ciki, sapaan akrabnya. Menurutnya, menutup aurat sama sekali tidak membatasi pergaulan serta pekerjaannya sebagai pekerja seni.

"Aku nggak pernah pikir hijab memutuskan kita atau membatasi rezeki dan pergaulan kita, itu tidak. Tapi lebih menjaga kita," pungkas Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓