Sukses

Entertainment

Mengintip Sosok Stephanie Poetri dari Sifat dan Karakter Taurus

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anak muda bangsa yang mampu berkiprah di kancah internasional. Adalah Stephanie Poetri, anak dari Titi DJ yang mampu menasbihkan namanya pada perhelatan Head In The Clouds 88 di LA Stage Historic Park, Amerika Serikat.

AJang ini diselenggarakan pada 17 Agustus 2019 lalu. Pada saat itu, Stephanie membawakan lagu andalannya berjudul I Love You 3000. Stephanie juga menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya, dua penyanyi asal Indonesia yang tergabung dalam agensi 88rising.

Sebuah pertanyaan memang patut disampaikan kepada Stephanie Poetri, kok bisa dirinya mampu menjajah Amerika? Memang, melihat dari zodiaknya yang taurus, Stephanie Poetri memang memiliki bakat yang hebat di bidang seni.

Dilansir dari berbagai sumber, mereka yang lahir antara tanggal 21 April sampai 20 Mei memiliki sifat dasar yang menyukai spiritualitas, menyukai seni, juga sangat menyukau alunan melodi dan musik yang indah.

Tak heran ketika Stephanie Poetri yang lahir pada 20 Mei 2000 mampu memberikan karya terbaiknya dengan perjuangan yang maksimal sebagai seorang taurus. Karena taurus biasanya disebut simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Umumnya para Taurus berjuang untuk mendapatkan rasa aman secara rohani dan jasmani.

Teguh dalam Pendirian

Lebih lanjut, para taurus ini setia, stabil dan sabar, walau terkadang mereka memang keras kepala. Mereka punya pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka dapat berhasil.

Mereka juga sangat gigih atas keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang berhak merubah pendiriannya. Dan satu lagi bahwa mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading