Djakarta Warehouse Project Siap Digelar Kembali di Jakarta Desember 2019

Nizar Zulmi20 Agu 2019, 19:38 WIB
DWP X

Fimela.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project jadi salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Setelah sukses dihelat di Bali dalam rangka anniversary ke-10, event megah yang satu ini akan dihelat kembali di Jakarta.

Rencananya DWP ke-11 akan berlangsung para 13, 14 dan 15 Desember 2019 mendatang. Pengumuman tersebut dirilis di penghujung video Official Aftermovie DWPX yang menampilkan momen-momen terbaik edisi ke-10 salah satu festival musik terbesar di Asia tersebut.

DWP X
DWP X di Bali (Dok. Ismaya Live)

Selama 7 menit, penonton diajak menyaksikan kembali aksi panggung beragam DJ dan musisi dari seluruh dunia yang tampil di DWPX di antaranya The Weeknd, Armin van Buuren, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, Mura Masa, DJ Snake, dan Claptone. Landscape megah GWK Cultural Park, Bali menjadi saksi bisu atmosfir spektakuler DWPX yang mendatangkan ribuan penonton dari 38 negara di seluruh dunia termasuk Singapura, Malaysia, Australia, Thailand, Jepang, Vietnam, Filipina, hingga Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat.

“We’re coming home!” ucap teks di ujung video Aftermovie tersebut. Logo DWPX kemudian berganti menjadi logo DWP 2019 dan tanggal penyelenggaraan DWP 2019 yaitu 13-15 Desember 2019 kemudian ditampilkan di layar.

Para calon penonton yang telah melakukan pre-register akan mendapat info terbaru tentang festival EDM terbesar ini.  “Orang-orang yang melakukan pra-registrasi akan menjadi orang-orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan tiket DWP 2019,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara [DWP](DWP X "").

Lineup yang Dinanti

The Weeknd
The Weeknd di DWP X (Dok. Ismaya Live)

Sementara itu dalam waktu dekat lineup DWP 2019 akan segera diperkenalkan. Melihat dari rekam jejaknya selama ini, fans tak ragu jika lineup tahun ini akan menghadirkan nama-nama yang tak kalah populer.

“Beragam DJ dan musisi mancanegara akan memeriahkan fase 1 lineup yang akan segera dirilis,” lanjut Sarah.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓