Sukses

Entertainment

Gelaran Ketiga, Soundsfest 2019 Suguhkan Line Up Favorit

Fimela.com, Jakarta Sukses gelaran pertama dan kedua, ajang musik tahunan Soundfest 2019 kembali akan digelar untuk yang ketiga kalinya. Bertempat di area parkir Summarecon Mall Bekasi, acara ini bakal digelar pada 24-25 Agustus 2019.

Dibandingkan perhelatan sebelumnya, Soundfest tahun ini mengadopsi beberapa hal baru semisal adanya dua panggung dan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Hal ini merupakan input positif yang dilakukan dari gelaran lalu.

"Ada 2 panggung di gelaran ketiga ini. Tahun ini konsepnya lebih ke festival, bukan karnaval seperti tahun sebelumnya. Banyak spot yang bisa dinikmati. Jadi gak hanya musik namun memberikan sisi entertainment," kata Vice Project Director & Marketing Sponsorship Mapspro, Ruth Natalia di Telkom Landmark, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Meskipun ada 2 panggung, penyelenggara memastikan agar suara kedua panggung tidak berbenturan satu sama lain. Karenanya, di mana pun penonton berada (main stage atau stage 2) mereka tetap bisa menikmati penampilan yang maksimal dari artis di panggung tersebut.

Menyinggung line up, ajang musik ini tak main-main. Intip saja, pada hari pertama Soundfest 2019 bakal diisi oleh penampilan Tulus, Raisa, The Sigit, Kahitna, HiVi, Amigdala, Stars and Rabbit, Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji, dan Sir Lommar John.

Sementara hari kedua bakal menyuguhkan line up seperti Glenn Fredly, Rossa, Sheila On 7, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, .Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca, Barasuara, dan lainnya.

"Pemilihan artis penampil ini juga mengakomodir keinginan dari penonton tahun sebelumnya. Total 22 artis akan tampil pada Soundsfest 2019 presented by BNI mulai pukul 16.00-23.00 WIB," lanjut Ruth Natalia.

 

Lebih dari Target

Soundfest 2019 presented by BNI ini mengusung tema 'SF Dukung Industri Kreatif'. Implementasi tema tersebut terwujud dalam penciptaan konten Soundsfest 2019 yang mendukung komunikasi antara penonton dengan para pelaku industri kreatif seperti art exhibition, creative photo booth, live mural, dan creative industry marketplace.

Dari segi pembelian tiket, Soundsfest 2019 hanya melakukan penjualan tiket secara online melalui mitra-mitra penyedia kerjasama ticketing seperti tiketapasaja.com, traveloka, Kiostix, Gotix, Tiket.com, dan alfamart. Penyelenggara juga melakukan pencetakan wristband dengan bahan kain sebagai antisipasi terjadinya pemalsuan tiket. Penonton akan mendapatkan wristband tersebut setelah menukarkan barcode bukti pembelian di ticket box pada saat hari H dengan kode yang telah diterima penonton.

"Target 25 ribu pengunjung. Dan sudah terjual habis dengan jumlah tiket tersebut. Ga nyangka bisa secepat ini terjual. Banyak yang nyari tiket. Kami buat ekstra tiket," papar Ruth Natalia.

Pengalaman Menarik

General Manager Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap mengatakan, Soundfest 2019 merupakan momentum yang tepat bagi publik untuk mendapatkan pengalaman menarik dalam menggunakan beragam produk dari pihaknya.

Di antaranya seperti Pembukaan Tabungan Digital dan New Mobile Banking yang punya berbagai fitur terbaru yang sangat menarik seperti Credit Card Mobile, Poin Plus, Quick Transfer, dan Direct Mobile. "Selain itu, untuk mendukung program pemerintah mewujudkan cashless society, seluruh pembayaran di tenant-tenant Soundfest tidak lagi menerima pembayaran dengan tunai," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading