Tak Malu, Selebriti Hollywood Ini Bangga Tunjukkan Stretch Mark di Tubuhnya

Lanny Kusumastuti21 Agu 2019, 19:24 WIB
Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Stretch mark, garis kecil di kulit yang muncul karena peregangan dan perubahan hormonal ini kerap kali dianggap sebagai sesuatu yang mengganggu dan menghilangkan tingkat percaya diri pada perempuan. Namun bagi sebagian selebriti Hollywood kemunculan stretch mark bukanlah sebuah masalah besar.

Ya, meski kerap dianggap merusak keindahan tubuh, namun para selebriti Hollywood ini justru ingin mengubah pandangan tersebut menjadi sebuah nilai positif dan membuat kemunculan stretch marks sebagai sesuatu yang wajar dialami oleh perempuan.

Berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood yang mendapat apresiasi karena berani menunjukkan stretch mark yang dimilikinya.

New York Fashion Week
Model Ashley Graham (Frazer Harrison/Getty Images for Addition Elle/AFP)

Ashley Graham

Plus size model Ashley Graham tak pernah ragu untuk menunjukkan stretch mark yang dimilikinya. Baru-baru ini ia pun menunjukkan hal tersebut ke publik lewat akun media sosialnya, saat ia mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Justin Ervin 14 Agustus 2019 lalu.

Kourtney Kardashian

[Bintang] Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian (SLAVEN VLASIC / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Putri tertua dari klan Kardashian ini juga masuk dalam jajaran selebriti yang tak ragu untuk menunjukkan stretch mark-nya yang baru muncul.

“I love my little stripes," ujar Kourtney. Langkah Kourtney yang tak menutupi hal tersebut pun mendapat apresiasi dari banyak orang.

Olivia Munn
Olivia Munn (JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP)

Olivia Munn

Bintang X-Men ini juga tak malu untuk menunjukkan strech mark-nya. Menurutnya stretch mark bukanlah sebuah hal yang harus ditutupi, karena hal itu adalah sesuatu yang wajar dimiliki setiap perempuan.

Lewat akun media sosialnya, Olivia menyebut dirinya tak akan berhenti mengunggah foto meski ia memiliki selulit.“What woman doesn't have cellulite?? It's not gonna stop me from posting a pic," katanya.

Rihanna

Rihanna
Rihanna (Martin BUREAU / AFP)

Penyanyi 31 tahun ini tak pernah ragu untuk menunjukkan ekspresi diri, termasuk saat ia menunjukkan stretch mark di tubuhnya. Pada Mei 2018 lalu Rihanna begitu percaya diri menunjukkan stretch marks di tubuhnya saat tengah menjalani liburan musim panas.

Lanjutkan Membaca ↓