Pengakuan Gading Marten soal Perempuan yang Dikabarkan jadi Kekasihnya

Rivan Yuristiawan21 Agu 2019, 14:45 WIB
[Bintang] Gading Marten

ringkasan

  • Gading Marten bicara soal para perempuan yang dikaitkan dengannya.
  • Gading Marten dan kehidupannya sebagai seorang single.
  • Pengakuan Gading Marten yang akui naksir seorang dokter.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dengan Gisella Anastasia, nama Gading Marten terus dikaitkan dengan beberapa perempuan. Nama-nama tersebut diantaranya aktris Sophia Latjuba, Nadine Kaiser yang merupakan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti, sampai seorang dokter cantik sempat dikaitkan dengannya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019), ayah satu anak tersebut mengakui jika dirinya belum memiliki teman perempuan yang spesial. Nama-nama perempuan yang disebutkan pun sampai saat ini diakuinya hanya sebatas teman dan kabar yang beredar pun hanya sebatas pergunjingan dikalangan warganet.

[Bintang] Gading Marten
Gading Marten (Daniel Kampua/bintang.com)

"Saya mah sekarang tiap foto sama siapa dijodoh-jodohin lah (sama netizen). tiap foto dibilang cocok. Saya kasihannya sama merekanya. Kalau saya sebenernya justru kalau foto nggak demen sama orangnya, kalau yang beneran, saya nggak posting, malu hahaha," ungkap Gading.

"Maksudnya gini, saya kasihan sama merekanya. Kalau saya sih udah biasa, tapi maksudnya kadang mereka risih, kayak dulu ama Julie Estelle, pacarnya temen saya juga, kita kalau ketemu jadi ketawa-ketawa," paparnya kemudian.

Pemain film Naga Bonar Reborn itu juga menegaskan, sampai saat ini dirinya masih menikmati statusnya yang bebas. "Nggak ada (perempuan yang dekat). Lagi nikmati aja dulu, enak bujangan, bapak tapi imut, hahahaha papa Gading," tukas Gading Marten.

Tipe Perempuan Idaman

[Bintang] Gading Marten
(Daniel Kampua/Bintang.com)

Meski mengaku tengah menikmati kesendirian, namun Gading pun tak memungkiri jika nanti dirinya akan kembali menjalin kisah asmara. Ia pun memiliki kriteria tersendiri terkait perempuan yang ideal untuk menjadi istrinya kelak.

"Ya kayak gitulah, hahaha. Sebenarnya kalau lagi bercanda-bercanda ngobrol sama bokap, 'kalau bisa jangan cari artis lagi, ribet deh'. Emang pengen banget dari dunia yang berbeda jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia, cuma emang belum nemu. Masih gini-gini aja gitu. Mudah-mudahan nemu lah," harapnya.

Naksir Dokter Cantik

Disinggung mengenai siapa sosok perempuan yang sempat dikaitkan dengan dirinya yang sangat mendekati tipe istri ideal, Gading pun membuat pengakuan. Ia mengakui tentang sosok Citra Juvita yang tak lain adalah dokter cantik yang sempat dikabarkan menjadi kekasihnya.

[Bintang] Gading Marten
Gading Marten (Daniel Kampua/bintang.com)

Gading mengatakan, dirinya memang menyukai Citra Juvita secara personal, namun sampai saat ini ia dan Citra masih sebatas berteman.

"Kalau sama dokter sih saya naksir. Saya mah naksir sama dokternya, cakep, pinter. Tapi jauh, masih temenan. Kita masih temenan sekarang, doain aja supaya nanti menemukan kebahagiaan saya," pungkas Gading Marten.

Lanjutkan Membaca ↓