Sukses

Entertainment

Akhirnya Aura Kasih Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menutupi beberapa informasi terkait anak pertamanya, belakangan Aura Kasih pun mulai membuka sedikit demi sedikit jati diri anak perempuan yang dilahirkannya pada Minggu, 16 Juni 2019 silam.

Dalam sebuah unggahan video di laman Instagramnya, Aura Kasih memperkenalkan nama anaknya, Arabella. Video yang mempertontonkan wajah sang anak tersebut diambil ketika Arabella berusia sebulan.

"Hai my name is Arabella, this is me when i was 1 month’s old," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Ia juga menambahkan sedikit tentang arti dari nama yang diberikannya.Pasalnya, banyak sekali orang yang menanyakan hal itu. Dalam beberapa bahasa, Arabella memiliki arti yang sangat relijius.

"So many people ask, what is Arabella means! Arabella means: lifting her words up to god, latin name: orabilis: yielding to prayer," papar pelantun tembang Mari Bercinta tersebut.

Dan satu lagi alasan Aura Kasih kala memilih nama Arabella karena ia sangat senang dengan lagu berjudul Arabella milik band Artic Monkey. "And also i like Arctic Monkey song: Arabella," tandasnya.

Serba Cantik

Kala melihat paras wajah sang anak, sudah bisa dilihat bagaimana kecantikan ibunya juga menurun kepadanya. Ditambah dengan campuran dari sang ayah, eryck Amaral yang berasal dari Brazil. Aura Kasih mengaku bahagia dengan bayinya.

"Thats my baby’s name, beautiful name, beautiful meaning, and beautiful baby. Alhamdulillah," sambung Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading