Maia Estianty Bicara Tentang Mereka yang Bisa Bertahan Hidup

Anto Karibo22 Agu 2019, 10:24 WIB
Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Menjadi kaya dan menghasilkan banyak uang, mungkin semua orang bisa melakukannya. Namun, menurut Maia Estianty, tak banyak dari mereka yang memiliki sikap dan jiwa kepemimpinan yang baik.

"Semua orang bisa bekerja dan memiliki uang, tapi tidak semuanya bisa mempunyai karakter pemimpin yang baik untuk orang lain," ucap Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Maia Estianty
Maia Estianty saat jalan-jalan di Milan, Italia. (dok. Instagram @maiaestiantyrealhttps://www.instagram.com/p/BzA41-LHywd/Putu Elmira)

Menurut Maia, mereka yang bisa memimpin dengan baik biasanya memiliki integritas yang tinggi. Beberapa sifat yang baik pun dikuak oleh Maia Estianty di mana sifat ini bisa menjadi contoh bagi bawahan.

"Yang dirinya memiliki Integritas ( yaitu kejujuran, etika, moralitas, komitment) agar sikapnya ditiru oleh yang dipimpin," tuturnya.

Terakhir, Maia mengatakan bahwa pemilik integritas akan bisa berthan di tengah persaingan. "Dan mereka yang mempunyai integritas tinggi, mereka yang akan bertahan di dalam persaingan kehidupan," tandas Maia Estianty.

Komentar Positif Netizen

Gaya Modis Maia Estianty saat Liburan di Berbagai Negara
Meski tak lagi muda, Maia Estianty dikenal dengan gaya modisnya dalam berbusana. Seperti gayanya saat berlibur di Perancis tahun lalu, Maia memilih setelan Tory Burch. Selain itu, Maia juga mengenakan aksesori tambahan seperti tas tangan, kalung, serta kacamata. (Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty memang selalu mendapatkan kesan dan tanggapan positif dari netizen. Dan dalam postingan ini juga sama. Maia dikatakan memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia untuk senantiasa kuat.

"@maiaestiantyreal bunda Maia patut dicontoh, bunda Maia adalah inspirasi wanita Indonesia yang strong," papar akun lindasun12.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓