Cenderung Tertutup, Sifat Zodiak Capricorn yang Dirasakan Laura Basuki

Syifa Ismalia21 Agu 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Artis peran Laura Basuki lahir di Berlin Barat, Jerman, 9 Januari 1988 lalu. Hal itu membuat ibu satu anak itu pun masuk ke dalam naungan zodiak yang bersimbol kambing jantan, Capricorn.

Seperti yang diketahui salah satu sifat yang khas Capricorn adalah keras kepalanya yang luar biasa. Mereka terkadang menyimpan sisi egois dan cenderung nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain.

Laura Basuki
Laura Basuki (Kapanlagi.com)

Jiwa-jiwa Capricorn ternyata juga dirasakan oleh Laura Basuki. Ia pun mengaitkan dirinya dengan karakter Susi Susanti yang ia perankan dalam film Susi Susanti Love All.

"Persamaannya sama-sama suka nutupin perasaan sih, Susi Susanti kalau di lapangan nggak pernah kelihatan capek, padahal dia tengah menutupi itu. Sama kayak aku (sifat tertutup itu)," ujar Laura Basuki ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Sosok Pekerja Keras

[Fimela] Laura Basuki
Laura Basuki (Adrian Putra/Fimela.com)

Terlepas dari sifat tersebut, Capricorn juga memiliki sejumlah karakteristik yang jauh lebih positif. Seperti halnya mereka yang dikenal memiliki percaya diri yang tinggi, pekerja keras, dan disiplin dalam bekerja.

Nah dari situ, kita juga bisa lihat bahwa Laura Basuki dikenal sebagao orang yang disiplin dalam bekerja serta pekerja keras. Apalagi terlihat saat dirinya mendalami karakter Susi Susanti.

"Tantangannya pasti berat sih karena dari saya bukan altlet latihannya lumayan berat jadi tantangan saya terbesar di film ini adalah di adegan badminton ini sih," tutur Laura Basuki.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓