Sukses

Entertainment

Gara-Gara Video Cover Lagu Location Unknown, Honne Ingin Bertemu dengan Gempi

Fimela.com, Jakarta Tingkah laku Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu mencuri perhatian publik. Yang terbaru, Gempi sempat menjadi viral lantaran menyanyikan lagu milik grup musik beraliran elektronik asal Inggris, Honne.

Bahkan, video saat Gempita menyanyikan lagu Location Unknown pun membuat Honne ingin bertemu Gempi di Jakarta. Memang, Honne dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 21 November 2019 mendatang. Mereka pun sudah mengontak Gading Marten dan mengutarakan keinginannya untuk bertemu Gempi.

"Kebetulan mereka (Honne) akan konser di Jakarta, mereka udah coba kontak kita, mudah-mudahan bisa ketemu Gempinya. Jadi mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen Honne," ucap Gading Marten di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

"Saya kan Direct Message (DM) sama Honne-nya, the funny thing adalah ini lagu sedih tapi kita jadi seneng. Kita suka sama artis terus ngobrol bareng jadinya seneng," tambahnya sambil tertawa.

Memang, pasca lagu Location Unknown dicover oleh Gempi memberikan dampak positif bagi Honne. Selain jumlah followers Instagram mereka yang bertambah, jumlah penonton music video lagu Location Unknown pun bertambah dengan pesat.

Menurut Gading, secara tidak langsung, faktor Gempi turut membantu grup musik Honne semakin populer di Indonesia.

"Soalnya di youtube-nya dia juga jadi rame banget. Kemaren dari sebelum Gempi ada itu tuh, 6 jutaan view kalau nggak salah, eh sekarang jadi 8 juta yang nonton. Faktor Gempi, bukan saya," pungkas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading