Omne Trium Perfectum, Project Personal Para Member RAN dalam Bermusik

Rivan Yuristiawan22 Agu 2019, 08:08 WIB
RAN

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN menjelaskan tentang project baru mereka. Diberi nama Omne Trium Perfectum: The Series, project tersebut nantinya akan menunjukkan sisi egois masing-masing personelnya dalam bermusik.

Omne Trium Perfectum: The Series sendiri akan dibagi menjadi tiga tahapan. Terdiri dari tiga lagu, Rayi, Asta, dan Nino nantinya akan menjadi 'pemimpin' dalam proses kreatif masing-masing lagu yang menggambarkan sisi personal mereka dalam bermusik.

RAN
RAN gagas project unik bertajuk Omne Trium Perfectum (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kita menuju part hidup RAN berikutnya. Kalau biasanya rilis lagu atau album, kali ini kita merilis proyek series. Itu (Omne Trium Perfectum) adalah sebuah kalimat yang artinya everything that comes in three is perfect," kata Nino saat konferensi pers di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Project Omne Trium Perfectum: The Series sendiri dimulai dengan project R, dimana Rayi menjadi orang pertama yang menunjukkan sisi personalnya dalam bermusik. Lewat lagu Ain't Gonna Give Up, Rayi menggandeng rapper Ramengrvl untuk ambil bagian di dalamnya.

Curhatan Rayi

RAN
RAN (Adrian Putra/Fimela.com)

Lagu Ain't Gonna Give Up sendiri merupakan pengalaman pribadi Rayi saat mengambil keputusan dalam hal pendidikan.

"Untuk Ain't Gonna Give Up terinspirasi dari cerita pribadi, tapi gua yakin kita semua pernah atau sedang mengalami keputusasaan dalam sebuah hal di kejadian apakah itu percintaan atau pendidikan atau keluarga. Untuk gua, specifically satu momen yang gua merasa saat kuliah susah banget, karena ketika gua kuliah, RAN jalannya udah sibuk sekali," papar Rayi.

Lagu Ain't Gonna Give Up sendiri sebelumnya sudah diperdengarkan RAN bersama Ramengrvl saat tampil di We The Fest 2019 lalu. Lagu tersebut baru akan bisa didengar secara luas di berbagai platform digital pada 23 Agustus nanti.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓