Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Goo Hye Sun Lewat Zodiak Scorpio yang Disebut Setia

Fimela.com, Jakarta Nama Goo Hye Sun tengah menjadi perhatian publik setelah dirinya mengungkap perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Bicara tentang sosok Goo Hye Sun, aktris berzodiak Scorpio ini disebut sebagai sosok yang setia.

Hal tersebut pun kemudian terlihat dari pernyataan dirinya di media sosial, yang menyebut tak ingin pisah dari Ahn Jae Hyun. Selain itu, Goo Hye Sun pun sempat mengatakan jika dirinya teralu sayang dengan Ahn Jae Hyun.

"Saya pikir dia cukup mencintai saya. Akhir-akhir ini, rasaya aku satu-satunya yang jatuh cinta padanya. Saat ini aku terlalu sayang dengannya," aku Goo Hye Sun saat meluncurkan bukunya yang berjudul “Heart Shaped Tears” pada Juli 2019, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Selain dikenal sebagai sosok yang setia, perempuan dengan zodiak Scorpio juga seorang yang ambisius dan pekera keras. Tak hanya itu, seorang Scorpio juga pandai membuat rencana dan sangat fokus dengan apa yang dilakukannya. Maka tak heran jika Goo Hye Sun telah tumbuh menjadi sosok yang sukses dengan kariernya sebagai aktris.

Sisi Negatif

Di balik sisi positifnya yang luar biasa, seorang Scorpio ternyata kerap cemburu berlebihan dan hal tersebut membuatnya terlihat posesif.

Melansir berbagai sumber, Scorpio ternyata juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi sesuatu dengan baik, apalagi demi keuntungannya sendiri. Meski begitu, Scorpio tak akan sungkan memberikan seluruh hati dan yang terbaik dari drinya untuk orang yang ia cintai.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading