Sukses

Entertainment

Baru Tayang, Ini 5 Fakta Menarik Film EXIT

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik Korea kehadiran dua film baru yaitu EXIT dan The DIVINE Fury. Dua-duanya punya cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktris-aktor terkenal Korea. The Divine Fury punya dimainkan oleh dua aktor ganteng Woo Doo Hwan dan Park Seo Joon. Sedangkan EXIT dimainkan oleh Yoona SNSD dan Jo Jung Suk.

Kebetulan dua film ini sama-sama tayang pada 31 Juli lalu. Menurut Korean Film Council seperti dilansir dari Soompi, EXIT dan The Divine Fury mendapatkan jumlah penonton yang bagus di hari pertama pemutarannya.

Akan tetapi film terbaru Yoona SNSD yang berjudul EXIT ini mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak dari The Divine Fury. Namun keduanya berhasil mengungguli film animasi asal Hollywood, The Secret Life of Pets 2.

Film yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Jo Jeong Seok ini mempunyai berbagi keunikan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 fakta menarik film EXIT.

Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Dua karakter utama di film EXIT ini dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Park In Hwan, Kang Ki Young, Go Doo Shim, dan Kim Ji Young.

Film Kedua Yoona SNSD

Film EXIT merupakan film kedua yang dibintangi oleh Yoona. Sebelumnya ia bermain di film Confidential Assignmet sebagai karakter pendukung.

Sinopsis

EXIT menceritakan seorang pemanjat tebing handal yang bernama Yong Nam. Karakter yang diperankan Jo Jung Suk ini kesulitan mencari pekerjaan setelah lulus kuliah. Saat ingin merayakan ulang tahun ibunya ke-70, ia bertemu dengan Ui Joo yang diperankan oleh Yoona. Di tengah perayaan tersebut, tiba-tiba kota Seoul diselimuti dengan gas putih misterius.

Dalam 2 Minggu, Raih 6 Juta Penonton

Saat rilis di Korea Selatan pada 31 Juli 2019, film EXIT langsung mendominasi box office di Korea Selatan. Film ini mendapatkan 3 juta penonton dalam waktu tiga hari. Dan dalam 2 mminggu, EXIT berhasil meraih 6 juta penonton.

Tayang di 24 Negara

Film EXIT akan ditayangkan di Amerika Utara dan Asia Pasifik. Film ini juga tayang di Amerika Serikat, China, Selandia Baru, Kanada, Australia, dan Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading