Video Latihan Pertama Super M Dirilis, Fans Histeris

Nizar Zulmi22 Agu 2019, 13:08 WIB
Super M

Fimela.com, Jakarta Boyband all star bentukan SM Entertainment tampaknya sebentar lagi akan segera debut. Grup bernama Super M tersebut terdiri dari para idol terbaik dari beberapa boy group yang debut di agensi tersebut.

Ketujuh membernya adalah Kai, Baekhyun, Taemin, Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten. Pada 21 Agustus kemarin, sebuah video diunggah SM untuk membuat fans semakin tak sabar menantikan debut mereka.

Grup SM Entertainment
]SM Entertainment siap debutkan grup super (Soompi)

Dalam video tersebut fans bisa melihat kedekatan para member Super M yang beda generasi. Meski begitu mereka tak terlihat canggung satu sama lain, bahkan melebihi dugaan para penggemar.

Tak hanya latihan koreografi, para member Super M juga berinteraksi dan bercanda satu sama lain. Mulai dari adu panco sampai saling tertawa bersama, chemistry di antara mereka sudah terlihat solid.

Reaksi Fans

Super M
Super M (Youtube SM Entertainment)

Di awal pengenalan ide Super M, muncul berbagai reaksi dari SM Stan dan penikmat K-Pop secara umum. Banyak dari mereka yang antusias dengan grup Avengers ini, tapi tak sedikit juga yang kurang suka dengan ide itu.

Namun melihat dari reaksi di video yang baru saja diunggah, persepsi mereka mulai berubah. "Aku seorang EXO-L. Awalnya aku tak suka ide ini, tapi aku mempertimbangkannya karena ada Kai dan Baekhyun. Jadi aku mencoba mengenal SHINee dan NCT, dan ternyata aku suka," tulis salah satu fans.

Terdiri dari para member bertalenta, fans yakin Super M akan jadi sesuatu yang besar. Mereka juga tak khawatir Kai dkk pergi dari grup original mereka, dan mulai ramai memberi supportnya.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓