Sukses

Entertainment

Panutan, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang Selalu Harmonis

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006, Donna Agnesia terhitung sudah menjalani rumah tangga selama hampir 13 tahun. Bukan persoalan mudah pastinya kala sebuah pasangan mampu bertahan.

Sebagaimana diketahui, bicara tentang kasus perceraian di kalangan selebriti tidak lah sedikit. Hanya beberapa tahun saja, banyak pasangan selebriti yang lebih memilih mengakhiri rumah tangga.

Namun, Darius dan Donna sepertinya sudah bisa menjaga ritme kehidupan rumah tangga mereka. Saling pengertian tentunya menjadi hal wajib. Juga ketika menjaga keromantisan kepada pasangan.

"And tonight, I’ll fall asleep with you in my heart. Good night love," kata Donna di laman Istagramnya, dagnesia baru-baru ini.

Darius memang diakui Donna Agnesia bukan orang yang romantis sekali. Tapi, ia merupakan sosok suami yang bisa menjaga hati istrinya terus berbunga, meski dengan rayuan gombal. Donna pun kerap tersanjung dan malu-malu ketika mendapatkan rayuan manis dari suaminya.

Menjadi Panutan

Tak hanya bagi masyarakat luas, namun ketika melihat rpmantisme yang ditawarkan oleh Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, banyak teman-teman selebriti menjadikannya sebagai panutan. Di antara mereka adalah Ussy Sulistiawaty.

"Panutan," singkat Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya. Sementara Yuanita Christiani yang baru saja menikah seolah mengambil contoh dan memberikan tanggapan dengan emoticon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading