Sukses

Entertainment

Spider-Man: Far From Home Kembali Tayang di Layar Bioskop

Fimela.com, Jakarta Setelah mendengar kabar menyedihkan soal Spider-Man yang keluar dari Marvel Cinematic Universe, kini para pecinta Spider-Man harus kembali berbahagia karena bisa menikmati aksi Tom Holland di tayangan Spider-Man: Far from Home.

Melansir dari The Hype Beast, film Spider-Man yang telah meraih predikat film terlaris versi Sony akan kembali tayang di layar bioskop. Namun kabarnya ada yang berbeda dari sebelumnya, akanĀ  ada adegan tambahan selama beberapa menit. Meski belum ada kepastian tambahan adegan action tersebut akan berlatar di negara mana.

Dikabarkan empat menit adegan tambahan tersebut merupakan adegan yang tidak ditayangkan di film sebelumnya. Rencananya, 29 Agustus nanti Spider-Man: Far from Home akan ditayangkan kembali di Amerika Serikat.

Menyusul kesuksesan Avengers Endgame, film yang disutradarai Jon Watts ini resmi menjadi film terlaris Sony Pictures sepanjang masa. Berdasarkan data dari Box Office Mojo , Spider-Man: Far from Home berhasil meraih pendapatan keuntungan sebesar 2,74 miliar dolar Amerika.

Perilisan ulang film Spider-Man: Far From Home ini kabarnya menjadi salah satu usaha Sony Pictures untuk melampaui angka 400 juta dollar kategori pendapatan domestik. Kalau di Indonesia film Spider-Man: Far From Home kembali tayang, Sahabat Fimela mau nonton lagi, nggak?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading