Sukses

Entertainment

Cerita Rossa Pernah Tolak Tawaran Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa terbilang kerap kali mengisi soundtrack lagu untuk film layar lebar. Namun ternyata, perempuan yang tengah dekat dengan Afgan itu termasuk orang yang selektif dalam menerima tawaran.

Hal itu pun disampaikan pemilik lagu Tegar saat menghadiri acara peluncuran poster film 'Susi Susanti - Love All'. Ia punya kriteria tersendiri sebelum memutuskan mengisi soundtrack sebuah film.

"Pernah-pernah (menolak tawaran soundtrack). Saya biasanya memilih apa sinopsis dari film itu," kata Rossa saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Ada juga kriteria lain yang memengaruhi keputusannya soal menyanyi lagu soundtrack. Ia menyatakan akan menolak jika cerita filmnya menggambarkan perempuan sebagai makhluk yang lemah.

"Kalau menggambarkan perempuan lemah nggak saya ambil, wanita yang diduakan atau apa kayaknya nggak pernah diambil, kecuali kalau ceritanya itu di situ ada ketabahan seorang wanita," tutur Rossa.

Soundtrack Ayat Ayat Cinta

Pernyataan Rossa tersebut seakan terdengar kontradiktif, jika kita mengingat ia pernah mengisi OST film Ayat-Ayat Cinta yang mengisahkan perempuan dipoligami, Namun Rossa menilai karakter-karakter perempuan dalam film itu kuat dan berprinsip. Sehingga, ia yakin filmnya juga akan sukses mengiringi soundtracknya.

"Misal kayak Ayat-Ayat Cinta, karena saya baca bukunya juga dan suka tiap karakter yang di sana, dan alhamdulillah filmnya juga jadi box office," ucapnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading