Sudah Move On, Gading Marten Punya Syarat untuk Pendampingnya Kelak

Rivan Yuristiawan26 Agu 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gading Marten masih belum menunjukkan tanda-tanda memiliki pendamping baru pasca bercerai. Menurutnya, hal tersebut bukan berarti dirinya belum bisa move on dari Gisella Anastasia. Saat ini, Gading hanya tidak ingin merusak kebahagiaannya dengan Gempi, sang buah hati.

"Pokoknya saya udah bahagia banget nih sama Gempi. Kalau ada orang baru harus nambah bahagia bukan nambah susah, gitu aja," kata Gading Marten di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Gading Marten juga memiliki syarat tersendiri jika nantinya ada seorang perempuan yang akan masuk di kehidupannya kelak. Menurutnya, sang perempuan itu nantinya harus melengkapi kebahagiaan yang sudah ia miliki bersama Gempi, bukan malah merusak kebahagiaan yang sudah ada.

"Saya sama Gempi sudah bahagia banget, jadi lu kalau mau masuk ke kehidupan gue harus nambah kebahagiaan gue sama Gempi. Jangan malah bikin gue sama Gempi makin pusing," paparnya kemudian.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Kebahagiaan Gempi memang menjadi prioritas utama Gading Marten saat ini. Bahkan, meski sudah berpisah, ia dan Gisella Anastasia sampai saat ini masih terus bersahabat baik demi membuat sang buah hati selalu berbahagia.

"Maksudnya gue sama Gisel kan bersahabat banget sekarang, jadi kadang dia suka nanya, 'gimana mas baik baik ya', kayak gitu. Ya bagaimana pun ini semua demi Gempi jadi kita berdua harus tetap bersahabat. Mudah-mudahan nanti saya nemu juga, ya nanti lah sabar," pungkas Gading Marten.