Sukses

Entertainment

Perfeksionis, Ini 5 Idol K-Pop Pemilik Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus sudah memasuki pekan terakhir, yang berarti saatnya pemilik zodiak Virgo bersinar. Termasuk para idol K-Pop yang tanggal lahirnya berkisar antara 23 Agustus hingga 22 September.

Karakter Virgo secara umum adalah penyuka keindahan, cermat dan total dalam mengerjakan sesuatu. Dengan kata lain, Virgo adalah karakter yang perfeksionis dalam melakukan berbagai hal.

Pemilik zodiak ini cocok untuk berkarier di dunia entertainment. Kombinasi menyukai keindahan, rapi, dan perfeksionis sangat membantu karier mereka melesat ketimbang yang lain.

Berikut contoh para idol K-Pop yang kurang lebih memiliki sifat zodiak Virgo banget. Mana yang paling kamu idolakan?

Jungkook BTS

Lahir pada 1 September 1997, makne BTS ini memiliki basis penggemar yang masif. Ia merupakan vokalis utama di grupnya, meski tak diragukan ia juga punya skill koreografi yang nyaris sempurna.

Joy Red Velvet

Joy termasuk salah satu idol yang cukup ekspresif. Idol 22 tahun ini lahir pada 3 September 1996 dan bernama asli Park Sooyoung. Sifat Joy yang membuat fans terkesan adalah ia selalu tampil total baik di panggung maupun saat menghadiri variety show.

RM BTS

Berikutnya ada sang leader BTS, Namjoon yang dikenal fasih berbahasa Inggris. Idol yang akrab disapa RM atau Rap Monster ini punya sifat leadership yang kuat, serta kemampuan songwriting yang keren. RM lahir pada 12 September 1994 dan kini berusia 24 tahun.

Chen EXO

Pemilik suara merdu di EXO, Chen juga punya sifat perfeksionis yang cukup kuat. Ia jadi vokalis utama di EXO berkat bakat dan latihan rutin yang dilakukannya. Ia pun dipercaya untuk solo karier dan bergabung di sub unit EXO-CBX. Chen berulang tahun pada 21 September 1992, catat ya EXO-L.

Nayeon TWICE

The last but not least, ada si cantik Nayeon dari TWICE. Lahir pada 22 September 1995, bagi fans iNayeon punya aura tersendiri. Ia menjadi sosok yang disukai banyak orang dengan karakternya. ONCE juga banyak yang tahu jika Nayeon pintar bermain dengan hal-hal rahasia layaknya Virgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading