Serial Drama Love Alarm Buat Hati Berdebar Sejak Awal Episode

Lanny Kusumastuti23 Agu 2019, 14:45 WIB
Love Alarm (Soompi)

ringkasan

  • Love Alarm buat penontonnya berdebar sejak awal episode.
  • Love Alarm tunjukkan realita cinta dengan bantuan aplikasi.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Love Alarm tengah menarik perhatian publik. Menyajikan kisah cinta remja lewat bantuan aplikasi, Love Alarm yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kye Young Chan ini, mengajak para penontonnya ikut berdear sejak awal episode.

Sejak awal penonton disuguhkan pada realita di mana teknologi memiliki peran dalam pencarian cinta oleh masyarakat masa kini. Dalam kisah ini, Aplikasi Love Alarm sendiri akan membantu penggunanya dengan memberi tahu jika ada seseorang di dekatnya yang menyukainya.

Love Alarm
Potongan serial Love Alarm. (Netflix)

Selain teknologi, Love Alarm juga menghadirkan kisah cinta segitiga antara Kim Jojo (Kim So Hyun), seorang siswi yatim piatu yang harus berjuang keras untuk bertahan hidup, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) teman sekolah dan rekan kerja sampingan Jojo, serta Hwang Sun Oh (Song Kang) serang siswa populer dan kaya raya, teman dekat Lee Hye Young.

Akting para pemain pun akan membuat penonton merasa terpukau, selain itu, hal mendebarkan lain dari Love Alarm adalah adanya adegan ciuman di episode awal, yang dilakukan oleh para pemeran utamanya.

Sulit Utarakan Perasaan

Love Alarm
Potongan serial Love Alarm. (Netflix)

Kedekatan Jojo dengan Hwang Sun Oh pun kemudian menyulitkan Lee Hye Young, yang sejak awal sangat sulit untuk menunjukkan dan mengungkapkan perasaannya.

"Menyukai seseorang membutuhkan keberanian, dan itu juga akan mereleksikan dirimu, ujar sang sutradara, Lee Na Jung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓