Sukses

Entertainment

Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully

Fimela.com, Jakarta Perisakan atau yang biasa disebut bully bisa dialami siapa saja, termasuk publik figur sekalipun. Tokoh seperti artis, pengamat, politikus dan bangsawan sangat mungkin untuk menerima perlakuan bully, seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Perlakuan bully kembali dirasakan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melansir laman Marie Claire, belum lama ini, mereka dibully atas permintaan kepindahan rumah mereka dari Frogmore Cottage ke Windsor Castle. Padahal rumah di Frogmore Cottage yang mereka tempati, sudah direnovasi menggunakan uang hasil pajak dengan jumlah tak sedikit, 2.4 juta poundsterling atau setara 4.3 miliar.

Selain hal di atas, kali ini Meghan dan Harry dibully karena perjalanan liburannya ke Ibiza, Spanyol dan Nice, Prancis.Bukan karena busana atau penampilan, tapi karena penggunaan jet pribadi sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 11 hari.

Hal ini dianggap tidak sesuai dengan slogan mereka berdua untuk menyelamatkan bumi. Menggunakan jet pribadi sebanyak 4 hanya untuk liburan turut mencemari udara karena karbon yang dihasilkan oleh jet pribadi lebih banyak 10 kali dibanding pesawat komersil.

Melansir laman HollywoodLife, selain netizen, Ken Wharfe, mantan perwira perlindungan kerajaan yang menjaga Putri Diana turut memberikan kritik. Dia berpendapat bahwa mereka munafik.

Menurutnya Pangeran Harry tidak benar-benar bisa mengajak masyarakat sadar tentang efek bencana dari perubahan iklim saat mereka terbang di seluruh dunia dengan pesawat pribadi.

Dukungan untuk Pasangan Sussex

Kendati menuai kritik, beberapa tokoh justru memberikan dukungan kepada Pangeran Harry dan Meghan. Ellen DeGeneres masih meyakini bahwa Pasangan Sussex akan membawa banyak kebaikan dan dampak positif kepada masyarakat. Hal itu disampaikan melalui akun Twitternya pada Selasa pagi (20/8).

Kemudian ada penyanyi lawas berkebangsaan Inggris Elton John. Dirinya merasa marah dengan media yang membesar-besarkan masalah ini dan terus mengusik kehidupan mereka.

Elton mengatakan liburan pribadi Pangeran Harry dan Meghan adalah caranya memberikan mereka istirahat yang damai setelah satu tahun yang sibuk dan dedikasi mereka untuk amal. Menggunakan jet pribadi pun untuk alasan keamanan.

 

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading