Kata Ussy Sulistiawaty Usai Belanja Belasan Juta di Pasar Tradisional

Syifa Ismalia23 Agu 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty kini tengah jadi perbincangan publik, usai video dirinya di YouTube viral karena berbelanja hingga Rp 11 juta di pasar tradisional.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, istri dari Andhika Pratama itu pun menjelaskan mengapa dirinya bisa membeli belanjaan hingga menghabiskan belasan juta rupiah.

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Karyawan aku banyak banget, nggak pernah ke rumah ya? Kan ada supir, mba-mba, karyawan YouTube, ya emang segitu, daging aja berapa duit harganya? Kan nggak mungkin cuma beli satu kilogram ya," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya terkejut pengeluaran belanja dalam waktu seminggu sampai masuk dalam video YouTube pribadinya. Padahal, ia tidak berniat untuk menunjukkannya.

"Ini nggak dilebay-lebayin ya, emang editor ku sih yang pake ditulis, aku sampe bilang kenapa ditulis. Jadi asisten aku yang nulis list harganya, duit di dia semua. Pas kelar belanja diserahkan semua ke editor. Nah sama dia ditulis (nominalnya)," katanya.

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, Ussy beralasan kala videonya diunggah dirinya tengah sibuk dengan pekerjaannya sehingga belum mengecek isi video tersebut. 

"Biasanya aku sebelum video tayang aku cek, nah waktu itu aku off air. Katanya aman-aman aja. Pas keluar liat ada tulisan Rp 11 juta. Yaudah lah ya. Aku itung lagi emang benar," kata Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓