Dua Minggu Syuting di Eropa, Tissa Biani Ingin Cepat Pulang ke Tanah Air

Syifa Ismalia23 Agu 2019, 16:45 WIB
[FIMELA] Tissa Biani

ringkasan

  • Tissa Biani kembali bermain di film layar lebar dan kali ini bertajuk Anak Garuda.
  • Dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini, Tissa Biani mengaku senang menjadi perempuan bernama Sayidah.
  • Sosok Sayidah pun menginspirasi Tissa Biani lantaran begitu gigih dalam menjalani kehidupan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Artis peran Tissa Biani mengaku ingin cepat pulang ke tanah air usai pengambilan gambar film terbarunya, Anak Garuda di Eropa beberapa waktu lalu. Ditemui di preskon peluncuran Anak Garuda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Tissa mengatakan alasannya ingin buru-buru pulang ke Indonesia. Salah satunya karena sudah rindu makanan tanah air. 

"(Pemain) yang lain pada extend ke Amsterdam, tapi aku justru langsung pulang (setelah syuting) karena kangen makanan Indonesia," ujar Tissa Biani, Kamis (23/8/2019). 

Saat menghabiskan waktunya untuk syuting di Eropa, perempuan berzodiak Leo itu mengaku sangat merindukan makanan favoritnya, rendang dan mie goreng Jawa. Sebelumnya, Tissa Biani mengaku sudah sengaja membawa bekal makanan seperti abon sapi agar setidaknya ia  bisa mengonsumsi makanan khas tanah air. 

Tentang Film

[FIMELA] Tissa Biani
(Adrian Putra/Fimela.com)

Bermain di film yang diproduseri Verdi Solaiman, Tissa Biani berperan sebagai Sayidah. Ia merasa sangat senang bisa terlibat di film Anak Garuda  karena sosok Sayidah sangat menginspirasi baginya dalam menjalani kehidupan.

"Kak Say (Sayidah) menginspirasi banget. Terlepas dari latar belakangnya, mereka tetap kuat dan optimistis menjalani hidup, aku jadi bersyukur ada di proyek ini," tutur aktris yang baru meluncurkan single "Cinta Tak Bersyarat".

Film Anak Garuda mengangkat kisah inspiratif tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI). Semua karakter yang diangkat dalam film adalah tokoh nyata dari sekolah gratis di Batu, Malang, Jawa Timur. 

Selain Tissa Biani, film Anak Garuda juga diramaikan pemain lainnya, seperti Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Polisar, Rania Putrisari dan Rebecca Klopper. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓