Sukses

Entertainment

Bantah Nasehat Netizen, Begini Sifat Jessica Iskandar Dilihat dari Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle belakangan semakin menjadi perhatian netizen karena kemesraan yang mereka tunjukkan di media sosial. Kebanyakan netizen meminta mereka segera meresmikan hubungan dengan perikahan.

Banyak pula yang menyatakan bahwa contoh kebersamaan mereka bukan bagian dari adat ketimuran. Namun, Jessica sepertinya merasa kehidupannya diusik atas nasehat daripada netizen.

Jessica memang tipikal Aquarius sesuai dengan hari lahirnya yaitu pada 29 Januari. Aquarius sendiri merupakan zodiak dari mereka yang memiliki tanggal lahir antara 20 Januari sampai 18 Februari.

Dari berbagai sumber, para pemilik zodiak ini tak menyukai adat istiadat dan aturan kuno di dalam keluarganya dan cenderung melanggar aturan yang ada.

Selain itu Aquarius juga suka membantah, suka memberontak, radikal, dan tak konsisten.Namun pembawaannya tenang, obyektif (tidak memihak siapapun), cerdas, inovatif, kreatif, dan mudah mengerti.

Banyak Sifat Baik

Biasanya Aquarius punya sifat yang cinta petualangan, jiwa kemanusiaannya yang tinggi, progresif, spontan, berjiwa sosial tinggi dan selalu ingin memberikan manfaat bagi orang di sekitarnya.

Salah satu karakter berkualitas yang dimiliki Aquarius adalah selalu melihat segala hal positif yang dilakukan orang lain. Jadi ia tidak sepenuhnya menilai buruk perbuatan orang karena setiap orang pasti memiliki alasan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading