Sukses

Entertainment

5 Potret Kekompakan Liburan Keluarga Wulan Guritno di Bali

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu jalan keluar untuk menghilangkan penat. Hal tersebut juga dilakukan Wulan Guritno ketika merasa penat dengan pekerjaannya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia mengajak keluarganya berlibur di Bali.

Ketika di Bali, Wulan terlihat berlibur bersama buah hatinya, adik hingga iparnya. Seakan ingin berbagai kebahagiaan dengan para penggemarnya, Wulan mengunggah beberapa momen liburannya di akun media sosial pribadinya.

Wulan Guritno dan keluarganya terlihat berlibur dengan bersantai di tepi pantai hingga bermain-main dengan gajah. Ternyata ia tidak hanya liburan saja, Wulan juga menjalani syuting di Bali.

Walaupun sedang syuting, akan tetapi hal tersebut tidak mengganggu acara liburan Wulan bersama keluarganya. Penasaran seperti apa liburan Wulan Guritno di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Yoga

Walaupun menjalani liburan, akan tetapi Wulan Guritno masih rajin melakukan olahraga yoga.

Pose Bersama Gajah

Ketik di Bali, Wulan Guritno mengunjungi Bali Zoo untuk melihat gajah.

Santai di Pantai

Tidak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa berkunjung ke pantai. Hal itu juga yang dilakukan Wulan ketika pergi ke Bali. Ia tampak bersantai di pantai bersama keluarganya.

Bersantai di Bathtub

Tidak hanya di tepi pantai, Wulan Guritno juga bersantai saat berada di bathtub. Menikmati pemandangan Bali sambil minum kepala muda terlihat begitu nyaman.

Awet Muda

Meskipun sudah berumur 39 tahun, akan tetapi wajah Wulan Guritno masih terlihat muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading