Grup K-Pop Everglow Rebut Hati Jutaan Fans Internasional Gara-Gara Ini

Nizar Zulmi23 Agu 2019, 14:08 WIB
Everglow

Fimela.com, Jakarta Sebuah fenomena besar terjadi di kancah K-Pop. Sebuah grup pendatang baru tiba-tiba mencuri perhatian dengan MV terbarunya yang telah meraih 30 juta views dalam 3 hari.

Mereka adalah grup bentukan Stone Entertainment bernama Everglow. Wajar jika kamu mungkin belum pernah mendengar nama mereka, karena grup ini merupakan rookie yang baru debut Maret 2019 kemarin.

Everglow
Everglow (thekrazemagazine)

Single fenomenal yang baru saja dirilis itu berjudul Adios. Lagu ini menjadi comeback pertama bagi grup beranggotakan 6 personel tersebut. Dan di luar dugaan, upaya mereka kali ini menuai reaksi luar biasa dari penikmat musik.

Menariknya Adios dari Everglow menjaring banyak pendengar internasional. Dengan genre trap EDM yang diusung, Adios jadi bop terbaru yang dinikmati fans K-Pop dan global.

Pencapaian Besar

Everglow
Everglow (YouTube Stone Entertainment)

Everglow pertama diperkenalkan dengan single debut Bon Bon Chocolat 18 Maret 2019. Lagu tersebut pun jadi sesi perkenalan yang ampuh dari Everglow untuk fans.

MV tersebut mencapai 30 juta views dalam waktu sekitar 5 bulan. Bagi rookie seperti mereka hal itu sudah sangat membanggakan. Namun tak ada yang menyangka pada Agustus ini mereka mendapat 30 juta hanya dalam waktu 3 hari.

Ini menjadi sinyal bagi para fans K-Pop, jika mereka siap menjadi pesaing baru yang kuat. Kejutan apa lagi yang akan dibuat oleh Everglow?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓