Sukses

Entertainment

Hadiah Apartemen Richard Kyle Bikin Jessica Iskandar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hadiah, sekecil apapun akan membuat orang yang diberi merasa sangat bahagia. Karenanya, tak mengherankan ketika Jessica Iskandar merasa girang kala mendapatkan hadiah dari kekasihnya, Richard Kyle.

Bukan hadiah sembarangan, karena apa yang diberikan Richard Kyle merupakan sebuah hal yang memiliki nilai tinggi. Ya, Richard memberikan sebuah apartemen kepada perempuan yang sudah bertunangan dengannya itu.

"Terimakasih apartemennya sayang #kesenengan," ucap Jessica Iskandar mengungkap kebahagiaannya di laman Instagram pribadinya, inijedar baru-baru ini.

Sebagai seorang yang memiliki adab, Richard Kyle yang mendapatkan ucapan terimakasih juga membalas dengan sopan. "You so welcome sayangku," balas Richard Kyle.

Sebagai wujud terimakasihnya kepada Richard Kyle, Jessica Iskandar pun memberikan ciuman hangat ke pipi sang kekasih. Richard hanya pasrah dan mengulas sebuah senyuman yang teramat manis.

Membuat Iri

Aksi romantis yang dilakukan Richard Kyle ini akhirnya membuat netizen blingsatan. Mereka hanya bisa iri ketika hadiah yang diberikan Richard kepada Jessica adalah hal yang bernilai mahal.

"Wowowowowow hahaha aduh pasti bikin Iri yang lihat deh Jedaricoo," tutur akun bernama dumariafouticha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading