Sukses

Entertainment

Selain karena Dilecehkan, Ini Beberapa Momen Aura Kasih Marah Besar di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan dari seorang pria tua yang dikenal sebagai kritikus film, Yan Widjaya membuat berang Aura Kasih. Pasalnya, fotonya dipajang dengan keterangan foto yang menyebut kalau dirinya memiliki pabrik susu.

Aura Kasih pun meradang. Ia segera menuliskan kata-kata yang tak memberikan apresiasi serta kekecewaan atas apa yang dilakukan oleh sosok tua tersebut.

Tentu saja, dengan komentar tersebut Aura Kasih merasa kebahagiaanya atas kehadiran anak pertamanya dari Eryck Amaral menjadi terusik. Aura merasa dirinya dilecehkan atas pernyataan yang disebut bercanda itu.

Bahkan, dalam sebuah unggahan di media sosial, Aura Kasih siap membawa kasus ini kepada pihak berwajib. Aura dalam hal ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak, terutama mereka para pejuang ASI.

Aura Kasih wajar ketika marah. Karena apa yang menimpanya dirasa sangat menyentil dirinya. Dan ternyata, sebelum ini Aura juga pernah marah di media sosial karena ada beberapa sebab. Seperti apa?

Difitnah Jelek

Sebagai seorang yang merasa difitnah, Aura Kasih pun marah besar. Dalam gambar yang diunggahnya, Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya beragama Islam dan ia yakin bahwa Islam adalah agama yang terbaik. Jika dirinya salah, maka bukan agamanya yang salah.

"Saya bukan org suci !!!di fitnah jelek sama siapapun, saya masih terima ..., mungkin saya punya kesalahan d masa lalu dan harus saya bayar dg semua .. hei, yg bisa nya cuma nge judge tolong kita berkaca masing2 apakah kita sudah menjadi org suci, sehingga kita bisa seenaknya men judge org lain??? tanpa berkaca?," tulisnya.

Disebut Idap HIV/AIDS

Pada kehamilan pertamanya, Aura Kasih diketahui sering mengidap flu. Unggahan di media sosial tersebut ternyata mendapatkan respon yang sangat kasar dari netizen. Bahkan apa yang dilontarkan sangat tidak hormat.

Ya, Aura Kasih dibilang mengidap HIV/AIDS. "Jangan-jangan terkena HIV/AIDS @aurakasih penyakit laknat azab dari Allah SWT hidupnya selalu berbuat maksiat demi duniawi," tulis seorang warganet.

Meski tak dengan bahasa marah, namun Aura Kasih bisa terlihat memendam marah. "Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu. Amin," ujar Aura Kasih.

Suami Dibilang Pengangguran

Bukan hal yang berlebihan ketika ada beberapa oknum pria mancanegara yang menjalin asmara dengan artis papan atas Indonesia dengan tujuan materi. Bermodalkan paras tampan, mereka biasanya mampu menaklukkan hati perempuan Indonesia.

Dan suami Aura Kasih, Eryck Amaral disebut demikian oleh netizen. Eryck disebut tak memiliki pekerjaan dan menumpang hidup pada Aura Kasih. Atas tudingan ini, Aura pun langsung marah.

"Suaminya kerja apa kak. Gak kelihatan kerjanya?" tanya seorang warganet. "Emang harus laporan sama U?" jawab Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading