Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Iri Lihat Teman Selebriti Liburan Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mengaku iri melihat beberapa teman selebritinya, seperti Ririn Ekawati, Ashanty, Olla Ramlan, serta Nindy pergi keliling dunia bersama.

Bahkan saking iri melihat teman-temannya, ia laporan dengan sang suami, Andhika Pratama yang justru membalasnya dengan candaan.

"Iri, liat tuh teman-temanku aku, aku bilang gitu ke Andhika. Andhika bilang temenmu fashion show, keren. Siyaul lah kata aku. Yang aku bisa lakukan paling DM aja dan bilang aku iri," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/201).

Diakui Ussy, sebelumnya teman-temannya memang sempat mengajaknya untuk ikut pergi jalan-jalan, namun sayang dirinya memiliki banyak acara, sehingga tak bisa ikut bergabung.

"Acara ini udah deal dari lama, besok aku juga ke Surabaya, jadi nggak mungkin dibatalin ya nanti saya kena denda," kata Ussy Sulistiawaty.

Selain karena pekerjaan, Andhika Pratama juga tak mengizinkannya untuk pergi keliling dunia dengan teman-teman selebritinya itu, pasalnya mereka sudah berjanji akan jalan-jalan bersama.

"Andhika juga nggak mengizinkan (pergi). Kata Andhika, nanti kan keliling dunia bersama karena sudah janjian gitu, jadi yaudah deh," jelas Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading