Luna Maya Naik Helikopter ke Bandung untuk Syuting Film

Sutikno23 Agu 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sibuk syuting film terbarunya Rumah Kentang. Proses syuting di lakukan di beberapa lokasi. Salah satu diantaranya areal perkebunan kentang di Desa Cikole Dodik, Pangalengan, Jawa Barat. Untuk mempersingkat waktu, Luna Luna naik helikopter ke lokasi syuting.

Tidak sendiri, ia berangkat bareng lawan mainnya Christian Sugiono. Potret naik helikopter tersebut juga diabadikan melalui akun instagramnya. Ia pun membagi kisahnya kepada wartawan. Tidak sampai satu jam, Luna dan Tian yang berangkat dari Pondok Indah, sudah tiba di Bandung.

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya dan Christian Sugiono. (Kapanlagi.com/Adi Abbas)

"Harusnya bisa turun di sini, tapi ternyata cuma di Bandung. Ya, dimanjakan produser-lah, biar cepat saja 45 menit," ucap Luna Maya di sela syuting Rumah Kentang: The Beginning di Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019) dilansir dari Liputan6.

Meski demikian, perempuan 35 tahun itu membantah dianak emaskan oleh sang produser. Menurutnya, hal ini hanya sebuah kebetulan lantaran produsernya tidak jadi menggunakan dan dimanfaatkan oleh Luna dan Tian.

 

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Kapanlagi.com/Adi Abbas)

"Tadi sama Tian (Christian Sugiono) juga. Sebenarnya dikasih helikopter karena produsernya sudah sewa tapi enggak jadi ke sini. Jadinya buat kita, ya anggap rezeki kita-lah. Bukan karena kita yang memang begitu (dianakemaskan)," beber Luna Maya.

Luna Maya membintangi film horor terbarunya berjudul Rumah Kentang bersama Christian Sugiono. Film produksi Hit Maker Studios itu mengambil beberapa lokasi syuting, Jakarta, Cibubur, Puncak dan Pengalengan, Bandung Jawa Barat. Film ini direncanakan tayang akhir tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓