Sukses

Entertainment

Jaga Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Konten Anak

Fimela.com, Jakarta Melihat minimnya konten anak, baik dari segi lagu, tontonan, dan lain sebagainya membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergugah untuk menyelamatkan anaknya, Rafathar. Mereka berharap Rafathar tak mengkonsumsi tontonan dewasa.

Sebuah album berjudul Mimpiku Jadi Nyata, merupakan satu yang dilakukan pasangan ini. Album berisi 12 lagu ini merupakan kolaborasi antara RANS Music dengan Langit Musik. Kedua belas lagu tersebut diproduseri oleh Raffi Ahmad dengan menggandeng Aan Story dan Jeffrey Stefanus sebagai music producer.

 

Dalam album tersebut terdapat 5 jebolan ajang pencarian bakat muda yaitu Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa. Pada beberapa lagu mereka juga melakukan kolaborasi. Seperti di lagu Jangan Sombong, Deven berduet dengan Nagita Slavina. Juga di Wahai Sahabatku, Raisya berduet dengan Nisya Ahmad.

Dan menyambut rilis album tersebut, dibuatlah sebuah mini konser dengan tajuk sesuai judul album. "Ini mini konser dan launch album mereka. Kami gemes banget. Anak biar bisa bergerak lagi," kata Raffi Ahmad di Teater IMAX Keong Mas, TMII, Sabtu (24/8/2019).

Pada mini konser ini juga dimeriahkan oleh penyanyi seperti Monita Tahalea, Brisia Jodie, dan juga Marsha Zulkarnain. "Ini merupakan kami bersama Rans dan adik-adik Idol," ujar Dedi Suherman, perwakilan Langit Musik.

"Hadirkan satu acara Mimpiku Jadi Nyata.Karena selama ini gak terlalu banyak konser atau acara yang anak-anak banget. Mereka menurut saya mewakili anak Indonesia sekarang," lanjut Raffi Ahmad.

 

Demi Rafathar

Rencananya, setelah konser dan launching album Mimpiku Jadi Nyata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal membuat web seriesnya. Pasangan ini berharap Rafathar bisa mendapatkan tontonan dengan konten sesuai usianya.

"Aku ama Gigu pengen banget karena kan ada Rafathar juga. Kita ada kesempatan kerjasama kolaborasi bersama alumni idol junior. Nantinya, juga akan ada web series mereka," papar Raffi Ahmad.

Web series Musikal

Lebih lanjut, mengenai proyek pasangan ini dalam menyuguhkan konten anak adalah web series. Raffi sendiri mengatakan bahwa proyek ini merupakan mimpinya yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Mimpi saya itu salah satunya ini. Untuk anak-anajk dan remaja. Setelah rilis single dari mereka, baru keluarkan web seriesnya," imbuh Raffi. "Web series akan menjadi web series musikal," tandas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading