Cara Gading Marten Menikmati Momen Liburan

Rivan Yuristiawan27 Agu 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Berlibur memang menjadi suatu hal yang menyenangkan. Aktor Gading Marten pun merasa di tengah kesibukannya di industri hiburan tanah air, perlu ada waktu luang untuk menyegarkan pikiran.

"Jadi memang saya orangnya butuh travelling banget, karena dulu kan kerjanya di tv tiap hari, jadi ada jenuh apa segala macam. Jadi saya selalu ngerencanain minimal setahun sekali itu harus liburan," ungkap Gading Marten di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Ayah satu anak tersebut juga menuturkan, memiliki cara tersendiri untuk menikmati setiap momen liburannya.

"Jadi saya selalu liburan, entah itu liburan sendiri, sama Gempi, atau sama teman-teman, jadi cowok-cowok semua travelling, biar beda saja rasanya. Kalau sendiri lebih bebas," paparnya.

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Jika bepergian seorang diri, anak dari aktor senior Roy Marten itu kerap menghabiskan waktunya untuk menyalurkan hobi fotografi. Gading mengakui jika sampai saat ini dirinya masih terus mengumpulkan materi foto yang akan ia muat dalam buku fotografi yang memang sudah cukup lama ia rencanakan.

"Kalau (liburan) sendiri lebih ke hunting foto. Karena dari dulu pengin banget buat buku tentang liburan, cuma sampai sekarang masih ngumpulin saja, ngumpulin sebanyak-banyaknya, nanti mudah-mudahan bisa," terang Gading Marten.