Dari Keluarga Cendana, Lulu Tobing Labuhkan Hati pada Pria Ini. Siapa Dia?

Anto Karibo24 Agu 2019, 22:45 WIB
[Bintang] Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Kabar Lulu Tobing menikah dengan kekasihnya, Bani M Mulia langsung menyeruak dengan adanya foto Lulu dengan baju pernikahan di laman Instagramnya. Pernikahan ini menurut kabar dihelat di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Lulu Tobing tentunya tak sembarangan dalam memilih siapa pendamping hidupnya. Wajar, karena dirinya sebelumnya telah menjadi Keluarga Cendana pasca menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro.

Lulu Tobing
Lulu Tobing dikabarkan menikah (Instagram/lutob)

Danny menikahi Lulu Tobing pada tahun 2006 silam. Namun selama menjalani pernikahan sekira 10 tahun keduanya tak mendapatkan momongan. Tak heran kala isu tersebut menjadi alasan perceraian mereka.

Lalu siapa Bani M Mulia? Bani merupakan salah satu pengusaha kenamaan Tanah Air. Ia merupakan Direktur Samudera Indonesia serta pengusaha pelayaran. Ada sekitar 60 jabatan yang dipegang oleh Bani.

Dan paling menarik adalah ketika dirinya diketahui sebagai cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, seorang raja kapal. Sang kakek dari suami Lulu Tobing ini memang bukan orang sembarangan.

 

Tokoh Nasional

Lulu Tobing (Foto: Instagram/@lamiscorner)
Lulu Tobing (Foto: Instagram/@lamiscorner)

Sebagaimana mantan keluarganya terdahulu, kini Lulu Tobing juga menjadi bagian dari keluarga seorang tokoh nasional. Selain raja kapal, mendiang Soedarpo Sastrosatomo adalah tokoh yang terlibat dalam Perjanjian Linggarjati.

Soedarpo juga pernah menjabat sebagai anggota perwakilan Indonesia di PBB pada tahun 1948 hingga 1950.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓