Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Menikah, ini Kata Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Lulu Tobing akhirnya melabuhkan hatinya dengan cucu raja kapal bernama Bani M Mulia. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah beberapa waktu lalu sempat bertunangan.

Kabar tersebut mencuat setelah sahabatnya, Happy Salma mengunggah video di Instagram Story mengenakan pakaian resmi berwarna putih dengan riasan lengkap. Tak hanya itu saja, Happy Salma juga sempat mengunggah foto dirinya dengan pasangan pengantin yang tengah berbahagia itu di akun instagram pribadinya.

Kala itu, Happy Salma mengaku menjadi Among Tamu untuk sahabatnya. "Panitia Among Tamu," tulis Happy Salma di akun instagram pribadi miliknya.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Happy Salma enggan menjawab. Justru ia meminta agar awak media menunggu pernyataan resmi dari Lulu Tobing.

"Kata siapa? Kalau soal itu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan saja ya," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media, Sabtu (24/8/2019).

Unggah Foto

Setelah foto-foto pernikahannya di unggah teman-temannya. Kali ini, akhirnya Lulu Tobing mengunggah potret kebahagiaannya dengan suami di akun instagram nya.

Dalam foto tersebut, Lulu Tobing nampak cantik dengan gaun putih, sang Suami pun juga memakai warna baju yang sama. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Tak ada kata-kata dalam foto tersebut, Lulu Tobing hanya menampilkan simbol hati berwarna merah.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading