Sukses

Entertainment

Orang Terdekat Enggan Beberkan Pernikahan Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis yang meraih masa emas di era 90an, Lulu Tobing. Bintang sinetron Tersanjung ini dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya Bani M Mulia. Namun sayang hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Lulu

Salah satu orang terdekat Lulu Tobing, Yanti enggan menjawab kabar pernikahan Lulu Tobing dengan pengusaha tersebut. "Oh saya nggak tahu mba, langsung konfirmasi ke yang bersangkutan saja ya. Saya nggak tahu kalau dia sudah menikah," kata Yanti saat dihubungi via telpon, Minggu (25/8/2019).

Tim Fimela.com pun meminta tanggapan Yanti mengenai foto pernikahan Lulu yang sudah di unggah di instagram pemain Dua Garis Biru pada Sabtu (24/8/2019) lalu. Namun Yanti tetap enggan menjawab.

"Iyah, langsung ke mba Lulu-nya saja, jangan ke saya. Saya nggak tahu," tuturnya.

Setelah menjadi istri sah dari Bani M Mulia, Lulu memang sudah mengunggah foto pernikahannya. Dalam potret tersebut, Lulu Tobing mengenakan gaun putih dengan rambut disanggul. Terlihat juga cincin di jari manis tangan Lulu. Kemudian Bani juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya.

Foto mereka berdua semakin terlihat mesra, di mana tangan Bani melingkar di pinggang Lulu Tobing. Lulu pun menggenggam tangan Bani.

Kata Sahabat

Beberapa waktu lalu Happy Salma juga enggan membeberkan pernikahan sahabatnya itu pada awak media. Meskipun di instagramnya, Happy sempat mengunggah foto kebahagian pasangan pengantin tersebut.

Sebelumnya Lulu Tobing sempat Gagal membangun pernikahan dengan cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro pada tahun 2006 lalu. Namun selama menjalani pernikahan sekitar 10 tahun keduanya tak mendapatkan momongan. Tak heran kala isu tersebut menjadi alasan perceraian mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading