Sukses

Entertainment

Sebelum Ambil Tawaran Film, Clairine Clay Selalu Minta Pendapat Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Clairine Clay mengaku kerap kali meminta pendapat kekasihnya, Joshua Suherman saat dirinya mendapatkan peran baru, untuk sebuah film yang akan dibintanginya.

Menurutnya, Joshua Suherman sudah cukup lama berada di dunia perfilman dibandingkan dirinya yang masih terbilang baru. Sehingga tak ada salahnya jika selalu meminta pendapat dari kekasihnya itu.

"Jujur aku diskusikan dulu sama Jojo (panggilan Joshua Shuerman, karena aku kan masih yaelah masih awam banget lah di dunia ini. Jadi aku pasti tanya jojo ambil ini gimana dll," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk akting, Clairine Clay juga kerap kali meminta masukan dari kekasihnya. Namun peran sutradara juga membantunya dalam membangun karakter di setiap filmnya.

"Jujur ya sering, di film (Anak Garuda) aku sering nanya ke jojo kalau di film ini gimana ya kayaknya aku apa harus kayak gini. Tapi aku juga suka nanya sam sutradara juga," katanya.

Clairine Clay juga mengatakan alasan lain yang membuatnya mau banyak bertanya dengan Joshua mengenai dunia perfilman. Salah satunya, ia yakin Joshua tidak akan menjerumuskan ke hal yang buruk.

"Kenapa dengan Jojo juga ya karena kan dia juga nggak mungkin berniat untuk menurunkan nama ku jadi aku, jadi aku gak berhenti minta advice ke Jojo," jelas Clairine Clay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading