Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Kaget Roger Danuarta Bacakan Ayat Suci sebelum Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Video Roger Danuarta yang tengah membacakan QS Ar-Rahman sebelum akad nikah viral di media sosial. Banyak orang yang menjadi kagum dengan apa yang dilakukan suami Cut Meyriska itu.

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Cut Meyriska mengaku tak menyangka suaminya melakukan hal tersebut. Pasalnya setiap kali bertemu dengannya sebelum akad nikah, Roger tak pernah menghapal surat tersebut.

"Aku nggak nyangka, karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger dan Roger enggak pernah ada latihan didepan aku atau apapun," tutur Cut Meyriska, Minggu (25/8/2019).

Lebih lanjut, perempuan 26 tahun itu juga mengklarifikasi bahwa dengan dibacanya QS Ar-Rahman oleh suaminya, itu bukanlah untuk sebuah mahar. Namun itu jadi sebuah kejutan baginya.

"Aku juga nggak ngerti, tapi bener-bener dia ngasih surprise buat aku, dan itu bukan mahar ya, karena diluar banyak berita yang mengatakan bahwa itu mahar, itu bukan mahar bahwa itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku dan aku sendiri," kata Cut Meyriska.

Tak Mau Kalah

Dengan melihat suami yang mampu melantunkan QS Ar-Rahman ayat 1-10 tanpa membaca, membuat Cut Meyriska kaget. Ia mengaku menjadi malu karena belum bisa melakukan hal yang sama.

"Aku dengernya wah kaget, kaget banget dan jadi malu sendiri jadi pengin belajar lebih banyak lagi dan pengen belajar ngaji lebih bagus lagi gamau kalah soalnya," kata Cut Meyriska.

Belajar Seminggu

Untuk menghapal bacaan tersebut, Roger mengaku membutuhkan waktu selama satu minggu. Ia pun juga menjelaskan alasannya memilih surat tersebut.

"Belajarnya semingguan lebih kayaknya, alasan surat itu, karena yang aku baca dari artinya pun juga memang sngat bagus bgt dan ibaratnya bisa dibilang sebuah nasihat untuk diri aku, yang ingin menikah dan memberikan sesuatu yang baik aja sih niatnya," jelas Roger Danuarta.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading