Doa Dewi Rezer untuk Pernikahan Lulu Tobing dan Suami

Syifa Ismalia26 Agu 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Dewi Rezer

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing resmi menjadi istri dari seorang pengusaha, Bani M Mulia. Keduanya dikabarkan menikah pada Jumat, (23/8/2019) di Rumah Imam Bondjol, Jakarta dan digelar secara tertutup.

Satu hari setelah menikah, Lulu Tobing pun mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami. Dalam potret tersebut, Lulu Tobing mengenakan gaun putih dengan rambut disanggul. Terlihat juga cincin di jari manis tangan Lulu.

Lulu Tobing
Lulu Tobing (Sumber: Instagram/banimmulia)

Kemudian Bani juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya. Foto mereka berdua semakin terlihat mesra, di mana tangan Bani melingkar di pinggang Lulu dan Lulu menggenggam tangan Bani.

Sejak diunggah, beberapa rekan selebriti pun ikut mengomentari untuk mengucapkan selamat atas kebahagian yang tengah dirasakan pemain Dua Garis Biru itu dan suaminya, salah satunya Dewi Rezer.

"Congratulations dear," tulis Dewi Rezer sambil memberikan emoji cinta.

Tak Diundang

Lulu Tobing menikah (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B1jJbE2nYHr/)
Lulu Tobing menikah (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B1jJbE2nYHr/)

Tim Fimela.com pun mencoba menghubungi Dewi Rezer melalui via telfon seluler untuk menanyakan apakah dirinya hadir di akad nikah pengantin baru tersebut.

"Nggak, saya nggak datang ke pernikahannya (Lulu Tobing dan suaminya) karena memang tidak diundang," ujar Dewi Rezer, Minggu (25/8/2019).

Tak Terlalu Dekat

[Bintang] Selalu Kompak, Ini 8 Foto Kebersamaan Lulu Tobing dan Happy Salma
Sebagai seorang sahabat, Happy Salma dan Lulu Tobing juga saling mendukung. (Foto: instagram.com/happysalma)

Dewi juga mengatakan ia memang tidak terlalu dekat dengan Lulu Tobing. Namun dirinya pernah bertemu langsung dengan Lulu. Sehingga ia memberikan komentar di foto instagram Lulu.

"Aku nggak terlalu dekat sih, tapi ya namanya sesama rekan selebriti ya saya ikutan berkomentar, karena kabar bahagia juga ya," ujar perempuan 38 tahun itu.

Ia pun berdoa agar pernikahan Lulu Tobing dengan suaminya ini dapat membuat kehidupan keduanya menjadi lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. "Semoga bahagia selalu," ucap Dewi Rezer.

Lanjutkan Membaca ↓