Sukses

Entertainment

Akhirnya Syahrini Menjawab Langsung Kabar Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi asal Bogor, Syahrini kembali menjadi buruan pemberitaan. Dikabarkan, istri dari Reino Barack itu saat ini tengah mengandung buah cintanya.

Informasi mengenai kabar jika Syahrini tengah hamil pertama kali tersebar dari unggahan Ivan Gunawan pada 1 Agustus 2019 lalu saat memberi ucapan selamat ulangtahun pada Syahrini.

Dalam caption pada unggahannya, selain mengucapkan selamat, artis yang akrab disapa Igun tersebut juga mendoakan anak yang ada dalam kandungan Syahrini.

"Happy bday ibuk princessyahrini panjang umur... Sehat ibunya.. Sehat baby nya. Doain anak mau konser bu...," tulis Igun dalam unggahannya kala itu.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat publik bertanya-tanya apakah saat ini Syahrini tengah berbadan dua. Apalagi dirinya tak pernah secara gamblang menginformasikannya di media sosial.

Jawab Syahrini

Ditemui saat menjadi salah satu pengisi acara di HUT SCTV ke-29 yang diselenggarakan di ICE BSD, Sabtu (24/8/2019) malam, Syahrini memberikan jawaban yang singkat. Tak membantah atau pun mengiyakan, Syahrini hanya mengamini pertanyaan awak media terkait kehamilannya sambil berlalu.

"Amiin. Mohon doanya. Pokoknya amiin, amiin, terima kasih atas doanya," singkat Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading