Dibandingkan Supermarket, Ussy Sulistiawaty Lebih Suka Belanja ke Pasar

Syifa Ismalia27 Agu 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Artis Ussy Sulistiawaty mengaku sangat suka berbelanja ke pasar tradisional dibandingkan supermarket. Bahkan ternyata hal itu bukan kebiasaan baru-baru ini, namun sudah sejak ia masih kecil.

"Aku hobinya ke pasar, ini baru ketahuan karena Youtube (padahal udah lama suka ke pasar tradisional)," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

[Fimela] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, Ussy mengaku saat kecil kerap kali menangis dengan ibunya agar dirinya bisa diajak berbelanja di pasar. Menurutnya, ia senang bisa main becek dan menikmati suasana pasar.

"Kalau ketemu mamaku tanya deh dulu yang nangis-nangis minta ke pasar becek-becek siapa, pasti itu aku. Aku seneng banget becek-becekan. Kan pakai sendal jepit masuk kotoran. Aku seneng banget padahal bau amis dll," kata Ussy.

Meski sudah dewasa dan menjadi artis terkenal, Ussy Sulistiawaty juga masih suka berbelanja di pasar tradisional. Dan ternyata dibalik itu, ada sifat mulai yang jarang orang ketahui.

"Aku seneng banget, kalau supermarket yang punya orang kaya, orang berduit. Kalau tukang cabe brlum tentu punya duit, jadi kalau beli kek gtu kayak ada perasaan puas, yudah emang harus didapatkan uang (oleh mereka penjual di pasar). Aku juga orang yang nggak pernah nawar ya, seneng aja (berbagi)," jelas Ussy SUlistiawaty.

Bukan Anti Supermarket

[Fimela] Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama
Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Deki Prayoga/Fimela.com)

Kendati demikian, istri Andhika Pratama itu juga mengaku pernah beberapa kali belanja di supermarket. Apalagi jika anak-anaknya ikut dirinya belanja.

"Kalau belanja di supermarket ya pas bawa anak-anak karena anak-anak suka ambilnya. Kalau lebih enak ya di pasar, di agen beras, gula," tutur Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓