4 Momen Semaraknya Malam Puncak HUT SCTV ke-29

Nizar Zulmi26 Agu 2019, 12:08 WIB
HUT SCTV ke-29

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, SCTV sudah menginjak usia 29 tahun. Serangkaian program spesial pun disajikan guna memanjakan penonton setianya. Selain parade film-film layar lebar, perayaan HUT ke-29 SCTV ditutup dengan malam puncak yang megah.

Sederet musisi papan atas seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan dan belasan nama lainnya ikut ambil bagian dalam acara yang dihelat pada Sabtu (24/8/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Agnez Mo
Agnez Mo di malam puncak HUT SCTV ke-29 (Adrian Putra/Fimela.com)

Selain suguhan musik, para pemain dari sinetron unggulan SCTV seperti Anak Langit, Cinta Anak Muda, Cinta Karena Cinta, dan Orang Ketiga pun ikut memeriahkan acara yang dipandu oleh Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Astrid Tiar itu.

Bisa ditebak, dari line up para pengisi acara, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-29 memang berlangsung meriah. Sekitar 5 jam, dimulai dari pukul 19.00 WIB, penonton di studio maupun di rumah disuguhkan dengan penampilan-penampilan spesial dari para bintang tamu.

Totalitas Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Acara HUT SCTV Ke-29 dibuka dengan penampilan dari diva berkaliber internasional milik Indonesia, Agnez Mo. Diiringi oleh Erwin Gutawa orkestra, Agnez Mo membuka acara dengan lagu berjudul Tanah Airku.

Selesai membawakan lagu bertema nasionalis, Agnez Mo kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu Be Brave. Yang spesial, dalam lagu tersebut, dimasukan pula unsur tradisional berupa alunan alat musik tabuh.

Agnez Mo
Aksi enerjik Agnez Mo di malam puncak HUT SCTV ke-29 (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah rehat beberapa saat, Agnez Mo kembali menunjukkan totalitasnya. Mengenakan busana berwarna putih dan pink serta rambut panjang yang dikepang, ia tampil solo membawakan beberapa lagu populernya.

Di lagu Karena Ku Sanggup, Agnez Mo menunjukan kemampuan olah vokalnya. Mantan penyanyi cilik itu sukses menuai decak kagum penonton dengan nada tinggi dan penjiwaan mendalam.

Penjiwaan dan olah vokal Agnez Mo tak berhenti sampai di situ, pada saat membawakan lagu Dan Tak Mungkin dan Teruskanlah, Agnez lagi-lagi membuat terpukau. Ribuan penonton yang hadir pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama perempuan yang tengah merintis karier bernyanyinya di Amerika tersebut.

Ajang Kolaborasi

Iwan Fals - NOAH
Iwan Fals - NOAH (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya penampilan Agnez Mo, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-29 juga menyuguhkan beberapa kolaborasi apik antar musisi. Konsep kolaborasi yang diusung pun terbilang apik lantaran melibatkan beberapa nama musisi besar tanah air.

Musisi legendaris Iwan Fals menjadi pembuka sederet kolaborasi yang ada ketika tampil bersama grup band NOAH. Iwan Fals dan Noah tampil membawakan lagu berjudul Para Penerka.

Setelah kolaborasi dua legenda musik tanah air, panggung HUT SCTV ke-29 pun memberikan suguhan kolaborasi romantis. Solois Afgan dan Rossa sukses menyuguhkan penampilan yang membuat baper (terbawa perasaan) para penonton.

[Fimela] Afgan dan Rossa
Rossa - Afgan (Adrian Putra/Fimela.com)

Penampilan Rossa dan Afgan dimulai saat mereka saling bertukar lagu di atas panggung. Afgan menyanyikan lagu Ku Menunggu milik Rossa, sementara Rossa membawakan tembang Knock Me Out milik Afgan.

Momen romantis pun tersaji saat mereka tampil berdua. Membawakan lagu Kangen milik Dewa 19, Afgan dan Rossa beberapa kali menunjukan kemesraannya di atas panggung.

Satu lagi aksi kolaborasi yang menarik tersaji saat pedangdut Via Vallen berbagi panggung dengan idol grup, JKT 48. Mereka tampil satu panggung membawakan lagu masing-masing dengan nuansa yang berbeda. Lagu Sayang milik Via Vallen pun terdengar segar saat dibawakan secara bersamaan.

Via Vallen - JKT48
Via Vallen - JKT48 (Adrian Putra/Fimela.com)

Pamer Lagu Baru

Ariel NOAH
Ariel NOAH (Adrian Putra/Fimela.com)

Panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke-29 juga menjadi ajang pamer lagu baru bagi beberapa penampil. Di panggung megah itu, grup band asal Bandung, NOAH memperkenalkan dua lagu baru yaiut Mendekati Lugu dan Mencari Cinta. Dua lagu tersebut merupakan lagu terbaru mereka masuk dalam album terbaru Noah yang baru saja dirilis.

Selain Noah, Agnez Mo juga turut memperdengarkan lagu terbarunya di panggung HUT ke-29 SCTV. Lagu berbahasa Inggris dengan judul Long As I Get Paid diperdengarkan Agnez didepan ribuan penonton yang hadir.

Aksi SID

Superman Is Dead
Superman Is Dead (Adrian Putra/Fimela.com)

Di samping penampilan-penampilan di atas, panggung malam puncak HUT SCTV ke-29 juga memberikan kemeriahan lain. Aksi band pop rock asal Bali, Superman Is Dead sukses memanaskan panggung dengan lagu-lagu andalan.

Lanjutkan Membaca ↓