Dikabarkan Dekat, Afgan Mengaku Cocok dengan Rossa

Musa Ade26 Agu 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Afgan dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Afgan dan Rossa membuat banyak pihak menyebut keduanya menjalin hubungan spesial. Akan tetapi Rossa dan Afgan selalu membantah dan mengatakan jika kedekatannya tidak lebih dari sahabat saja.

"Nggak sih, saya biasa aja, nggak jadi gangguan bagi saya. Saya biasa aja. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Oca pasti langsung diiyakan, karena senang saja kolaborasi dengan dia," ujar Afgan di Kawasan BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Afgan dan Rossa
(Adrian Putra/Fimela.com)

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 ini mengaku jika dirinya dan Rossa merasa klik. Oleh karena itu, mereka merasa tidak canggung jika harus mesra saat berduet.

"Jadi tadi di atas panggung benar-benar ketemu. Setelah tadi gladi resik siang. Jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga, jadi ya udah," jelas pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemu ini.

Saat duet dengan Rossa, mereka ingin membawakan lgu Pudar. Akan tetapi rencana tersebut batal, karena lagu Pudar dianggap kurang romantis dan cocok dengan busana yang dikenakan.

[Fimela] Afgan dan Rossa
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Tadinya tuh saya nyanyi lagu Pudar, cuma saya merasa kurang romantis karena emang segmennya romantis. Bajunya pun harus yang warna-warni romantis gitu, masa tiba-tiba lagunya Pudar," tuturnya.

Memang, dalam penampilan Rossa dan Afgan saat berduet membawakan lagu Kangen milik Dewa 19, ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian. Dalam sebuah kesempatan, mereka berdua tampak menempelkan pipi. Saat dikonfirmasi, Afgan mengaku jika kejadian tersebut merupakan sebuah bentuk spontanitas.

Menurutnya, momen bersentuhan pipi diantara Rossa dan Afgan bukanlah sebuah gimmick yang dipersiapkan sejak awal. "Nggak tau saya. Oca merasa bagus karena in the zone, jadi mengalir aja. Tadi memang bener-bener in the zone, in the moment. Tadi pas latihan nggak gitu banget," pungkas Afgansyah Reza.